Kaleidoskop 2012

361
0
kaleidoskop-12

 

Terbagi dalam beberapa kategori, ini dia nominasi yang terpilih dan ngga boleh dilupakan selama satu tahun ini. 

Kategori Musik

Menurut Music Director Hard Rock FM – Prita Prawirohardjo, album keempat dari Maroon 5 yang berjudul Overexposed ini terpilih sebagai album of the year. “Dari albumnya ini, Maroon 5 banyak sekali hits singlenya. Mulai dari Moves Like Jagger, Payphone, One More Night, Daylight dll. Ngga tanggung-tanggung kalau single-nya pun lama menduduki posisi nomor 1 di billboard chart. Selain itu, kita juga ngga mungkin lupa dengan animo masyarakat soal konser Maroon 5 yang diadain bulan Oktober lalu. Walaupun diselenggarakan selama dua hari, tapi antusiasnya tetap sama,” ucap Prita. 

Kategori Fashion

Tentu Hard Rockers tidak akan lupa dengan trend yang satu ini, Peplum. Sebutan untuk rok bagi para wanita ini kembali mewarnai jajaran busana di toko besar hingga butik kecil. “Fashion lama itu suatu saat akan muncul lagi. Tapi perlu diakui, ngga banyak gaya lama yang sukses menjadi hits saat kemunculannya. Dan gaya Peplum adalah gaya lama yang sukses hits saat dulu dan sekarang kembali menjadi trend 2012,” jelas Ucita Pohan – salah satu penyiar Hard Rock FM yang menyukai dunia fashion.

Kategori Sport

Setelah banyak pertandingan dan kejuaraan yang terjadi di tahun ini, best tournament 2012 jatuh kepada UEFA Euro yang terjadi 8 Juni – 1 Juli 2012  lalu. “Dibandingkan dengan F1, MotoGP, Tour De France, dan Olimpiade 2012, gue memilih Euro yang ngga boleh dilupain. Gimana bisa? Mayoritas penduduk Indonesia suka bola dan piala UEFA ini jadi ajang bergengsi kedua setelah Piala Dunia. Ya, memang karena sepakbola dunia ‘kiblat’nya ke Eropa,” ucap Bobby H. Mandela – produser Drive and Jive Hard Rock FM. 

Kategori Hot Gossip

Masih ingatkah Hard Rockers dengan pencekalan kedatangan Lady Gaga di Indonesia? Menurut Rebecca – lead vocal dari band BITE, gossip inilah yang paling susah dilupakan di tahun 2012. Seolah tidak peduli dengan gossip soal Kim Kardashian atau foto topless Pangeran Charles, Rebecca menjelaskan opininya sebagai musisi. “Menurut gue dengan mencekal Lady Gaga yang terjadi di bulan Juni lalu itu semakin menunjukkan kalau bangsa Indonesia sepertinya sulit untuk menerima suatu karya seni. Karya-karya tersebut akan bentrok dengan nilai norma dan agama yang ada,” kata Becca. Pencekalan konser Gaga yang bertajuk Born This Way Ball ini memang terjadi cukup lama dan kontroversial. 

Kategori Gadget

Walaupun belum secara official diluncurkan di Indonesia, iPad mini ternyata jadi gadget yang dinantikan dan banyak dibicarakan. Kecanggihan iPhone 5 tidak melenyapkan pesona ipad mini yang semakin memudahkan manusia. Tablet dengan resolusi terbaik dengan kelebihan lainnya, seperti : hemat batrei, 5MP camera, dan kecepatan jaringan internet serta video juga melengkapi kebutuhan mulai dari pebisnis hingga pelajar. Apakah iPad Mini ini masuk ke dalam list gadget must have lo, Hard Rockers?