Kantor di Barcelona Sediakan Tempat Masturbasi & Sex Toys untuk Pegawai

161

Berbeda dengan kantor-kantor lainnya, kantor di Barcelona ada yang menyediakan tempat untuk karyawannya melakukan masturbasi di sebuah ruangan yang sudah dipersiapkan. Selain itu, di ruangan tersebut juga disediakan Sex Toys juga, lho Hard Rockers.

Perusahaan bernama Erika Lust Films melakukan sesuatu yang unik kepada pegawainya dengan menyediakan ruang masturbasi. Sang pendiri perusahaan bernama Erika Lust, memberikan waktu istirahat untuk karyawannya selama 30 menit perhari untuk melakukan masturbasi.

Dibuatkannya ruang khusus untuk masturbasi agar supaya para karyawan gak stress ketika sedang bekerja. Diungkap Erika, ide ini timbul ketika melihat pegawainya stres dan kurang produktif dalam bekerja,.

“Dengan adanya pandemi dan perubahan besar dalam cara kita menjalani hidup, saya mulai memperhatikan karyawan saya menjadi agak gelisah dan produktivitasnya lebih rendah dari sebelumnya,” ucap Erika seperti dikutip dari News.com, Rabu (15/6/2022).

“Jadi, mengetahui bahwa hanya ada satu hal yang akan membuat semua orang merasa baik, saya telah mendirikan ruangan masturbasi pribadi untuk mereka nikmati,” tambahnya.

Selain itu, di ruang masturbasi tersebut juga disediakan sex toys. Hal ini untuk membantu memudahkan karyawannya dalam melakukan masturbasi.

“Saya bekerjasama dengan Fun Factory penyedia mainan seks yang dapat memudahkan karyawan saya untuk mastrubasi,” katanya.

Erika mengatakan bahwa masturbasi dapat melepaskan stress ketika sedang bekerja. Hal ini tentunya sangat baik untuk membuat karyawannya produktif kembali dengan menyediakan ruang masturbasi.

“Manfaat mastrubasi dapat memperbaiki kualitas tidur, melepaskan endorfin, mengurangi stres, dan membuat keadaan seseorang jadi lebih baik,” tutupnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah