Katie Holmes : Project After Divorce

503
0
Katie Holmes

Ini dia berita update dari Katie Holmes pasca bercerai dari Tom Cruise.

Dalam beberapa hari terakhir, berita perceraian mereka memang menjadi perbincangan di media massa Nasional dan Internasional. Meskipun demikian, Katie seolah tidak ingin stuck dengan permasalahan dan pembicaraan orang mengenai dirinya. Yap, Katie siap untuk memulai kembali karirnya. Selain menerima tawaran menjadi juri di Project Runaway, kini Katie menyibukkan dirinya dengan membuat film terbarunya.

Seolah terinspirasi dari kehidupan yang sedang dijalaninya, Katie akan membuat film tentang single mother. Film yang berjudul “Molly” akan bercerita tentang kehidupan orang tua tunggal bersama anak perempuannya. Produksi film ini direncanakan akan dilakukan pada bulan Agustus 2012 mendatang dengan mengambil lokasi syuting di New York, Amerika.

Pasca bercerai, pemeran dalam film “Dawson’s Creek” ini juga kembali berakting dalam “Responsible Adults” sebuah film komedi-romantis. Dalam film ini, ia akan beradu peran dengan Chace Crawford. Kesibukkan lainnya adalah persiapan Katie dalam bisnis busana miliknya ‘Holmes and Yang’ di pagelaran New York Fashion Week. Welcome back, Kate!

Sumber : people.com