Katy Perry Ikuti Jejak Madonna

736
0
Katy Perry Ikuti MDN

Tampaknya bisnis mendirikan perusahaan label rekaman yang Madonna lakukan di tahun 1990-an menjadi keinginan Katy Perry dalam waktu dekat ini.

Penyanyi “Fireworks” ini mengaku ingin melahirkan seniman dan penyanyi berbakat baru. “Aku akan mencoba dan berjuang serta membantu para seniman yang ingin sukses secara financial. Aku berpikir, jika ada orang yang datang kepadaku dengan kesempatan, terkadang aku bingung ‘bagaimana aku ingin diperlakukan’. Seperti membayangkan kalau aku adalah mereka,” ucap Katy. Saat ini, Katy masih terikat kontrak dengan label rekaman EMI Capitol. Perusahaan rekaman yang menaungi karirnya sejak tahun 2007.

Pilihan Katy untuk mendirikan perusahaan label rekaman ini juga menlihat pada kesuksesan Madonna dalam mengelola label Maverick Record, anak perusahaan label Warner Music Group. Selain Madonna, ada pula Frank Sinatra yang mendirikan label Reprise dan Prince dengan label Paisley Park Records di tahun 1985. Kesuksesan di dunia menyanyi, mungkin telah banyak merubah hidup Katy. Maka dari itu, ia ingin untuk merubah mimpi seseorang menjadi nyata hingga sama atau melebihi diri Katy yang sekarang.

Sumber : hollywoodreporter.com