Kenali Sifat Cewek Lewat Model Rambut

2235
girls

Ingat penggalan lagu ini? “Sentuhlah dia tepat dihatinya, dia kan jadi milikmu selamanya.” Ya, lagu Ari Lasso berjudul “Rahasia Perempuan” ini ngajak Hard Rockers cowok supaya mengerti dulu tentang perasaan cewek, dan apa yang dia inginkan, baru bisa memiliki cewek pujaan hati.

Tapi, rasanya nggak mungkin bisa ngertiin dan tahu apa yang diinginkan si doi, kalau nggak mengenal sifatnya. Ada cara lain, supaya Hard Rockers tahu sifat cewek incaran, tanpa harus korek-korek informasi dari teman dekatnya, atau keluarganya.

Mau tahu? Caranya dari model rambut si cewek. Percaya atau nggak model rambut itu bisa menggambarkan karakter seseorang. Ini dia kisi-kisi mengenal cewek dengan cara melihat gaya rambutnya: 

Panjang Terurai
Tipe cewek dengan model rambut seperti ini bisa dibilang konservatif. Dan, terlihat jelas kalau tipe cewek dengan rambut panjang terurai ini adalah penganut feminimisme, lembut hatinya, serta biasanya merupakan tipe wanita yang setia dengan pasangannya.
 
Panjang Ikal Bergelombang
Pada umumnya cewek dengan rambut panjang ikal bergelombang merupakan tipe perempuan yang enak buat diajak bergaul dan dijadikan teman.

Sebagai saran, jangan sampai Anda bikin masalah dengan tipe cewek dengan model rambut seperti ini. Pasalnya, doi bukan tipe pemaaf. Dan, kalau Hard Rockers punya pacar dengan tipe model rambut panjang ikal bergelombang, siap-siap harus sering mengantarnya ke salon, tentunya untuk meluruskan rambut. Hehehe…
 
Rambut Pendek
Cewek dengan potongan rambut pendek bisa dibilang sebagai perempuan tomboy, dan punya karakter sebagai cewek mandiri, serta nggak gampang tergantung sama orang lain. Jika, Hard Rockers memiliki pasangan cewek rambut pendek, pastinya doi cenderung nggak bisa bermanja ria.

Namun, kadang agak sedikit menyebalkan dengan sifat mandirinya yang terlalu over. Dan, juga kadang susah ditebak dan suka gonta-ganti pasangan. Ouchh!