Kim Kardashian Dikecam PETA

405
0
Kim Kardashian dikecam

Sudah kesekian kalinya, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) dibuat gerah dengan ulah Kim Kardashian.

Sebagai organisasi pecinta binantang, mereka tidak menyukai gaya pacar dari Kanye West ini yang hobby mengenakan kulit atau bulu binatang sebagai wardrobe sehari-harinya. Amarah PETA kembali dipicu saat melihat tampilan Kim pada Selasa (19/6) di Paris yang mengenakan sepatu boots setinggi paha dan terbuat dari kulit ular phyton. Sepatu rancangan Christian Louboutin ini memang telah menjadi sorotan PETA agar mendapat surat larangan dijual. Dengan Kim memakai sepatu ini, PETA menilai Kim sudah mendukung tindakan tidak bermoral dan melanggar peraturan.

Larangan penggunaan wardrobe dari kulit binatang merupakan peraturan ketat di California yang juga menjadi tempat tinggal Kim. Peraturan tersebut tercantum di California Penal Code Section 653o, mengimpor kulit phyton untuk keperluan komersial merupakan tindakan yang melanggar hukum, termasuk memiliki dan menjualnya.

Pada November 2011 lalu, Kim juga sudah dikecam oleh PETA karena sering mengenakan busana berbulu. Bentuk kecaman ini dilakukan dengan membuat iklan billboard seolah menyindir Kim. Dalam billboard tersebut, dipasanglah foto Kim mengenakan syal berbulu dan disampingnya ada bayi rubah dengan kalimat “ Kim: These Babies Miss Their Mother. Is She On Your Back?”

Sumber : berbagai sumber