Kisai Intoxicated: Jam Si Pemabuk

713
0
hrfm kisai

Kisai Intoxicated bisa jadi salah satu alternatif untuk mengetahui seberapa banyak kadar alkohol yang ada di dalam tubuh. Kalau biasanya mencari tahu hal tersebut dengan melihat hasil tes urin, darah, air liur, hingga nafas, dengan jam tangan yang bisa di beli di Tokyoflash, Jepang yang dijual dengan harga $99 atau sekitar 1juta rupiah ini Hard Rockers bisa mengetahui kadar tersebut dengan sendirinya. Jam tangan ini akan mengingatkan si pemakai saat kadar alhokol yang masuk ke dalam tubuh sudah melebihi ambang batas.

Dengan dilengkapi sensor yang bisa mendeteksi dan cara pemakaian yang mudah, hanya dengan meniupkan nafas ke sensor yang ada di sisi jam, pengguna sudah bisa mengetahui seberapa mabuk saat itu dengan hanya melihat hasil dari display yang menunjukan 10 level konten kadar alkohol dalam darah di sensor sebelah kanan, dan persentase kadar alkohol dalam darah yang disimbolkan dengan warna di sensor sebelah kiri.

Hijau akan menunjukkan kadar alkohol sebesar 0,00% yang berarti dalam keadaan sadar. Warna kuning menunjukkan kadar alkohol 0,41 hingga 0,60% yang artinya setengah mabuk. Dan display warna merah, artinya kadar alkohol lebih dari 0,61 yang berarti pengguna dalam kondisi benar-benar mabuk.

Jadi gimana Hard Rockers, tertarik?

Siapa tahu kalau saat after party jadi bisa mengontrol diri.

Iya nggak?

Sumber: dailymail.co.uk, tokyoflash.com