Justin Bieber Kembali ke Indonesia Lewat Konser Justice World Tour

113
Justin Bieber Kemabali ke Indonesia Lewat Konser Justice World Tour

Justin Bieber kembali akan menyapa seluruh fans di Indonesia lewat konser Justice World Tour yang bakal digelar pada 3 November 2022 mendatang.

Setalah terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2011 Sentul Convention Center, untuk kedua kalinya dirinya akan kembali tampil di depan beliebers Indoesia. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Sound Ryhthm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Enterteinment.

Justin Bieber Kemabali ke Indonesia Lewat Konser Justice World Tour

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulis captionnya pada Kamis 24 Maret 2022.

Informasi tersebut sekaligus menjawab berbagai rumor yang beredar sejak beberapa hari lalu bahwa Justin Bieber akan konser di Indonesia. Awalnya pemilik akun media sosial JDBAnalytics mengungkapkan Justin Bieber akan mengungjungi Jakarta setelah lebih dari satu dekade.

Justin Bieber Kemabali ke Indonesia Lewat Konser Justice World Tour

Sebelum mengunjungi Indonesia, Justin Biber akan lebih dulu tampil di depan beliebers Malaysia pada 22 Oktober nanti yang kemudian melanjutkan konser di Indonesa pada 3 November mendatang. Buat Hard Rockers yang tertarik nonton konser, lo bisa langsung kunjungi website www.justinbieberjakarta.com untuk cari informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Kreator Money Heist, Alex Pina Siapkan Serial Terbaru Bareng Netflix

Sementara ticket-nya akan tersedia pada 29 Maret nanti. Janga sampai ketinggalan keseruannya Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto