LeBron James Mulai Pikirkan Gantung Sepatu

189
LeBron James Mulai Pikirkan Gantung Sepatu

Hard Rockers, LeBron James yang punya julukan King James mulai pikirkan gantung sepatu alias pensiun dalam karier basketnya.

Hal tersebut diungkapkan James setelah kekalahan timnya Lakers dari dari Denver Nuggets dengan skor telak 0-4 di partai final NBA Wilayah Barat.

LeBron James Mulai Pikirkan Gantung Sepatu

“Kita lihat apa yang akan terjadi ke depan. Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Saya harus memikirkan banyak hal, jujur saja. Bagi saya pribadi, untuk terus bermain bola basket, saya punya banyak hal untuk dipikirkan,” kata LeBron James dikutip laman resmi NBA di Jakarta, Rabu.

“Berada di lapangan, berada di ruang ganti dan naik bus, dan naik pesawat, hal-hal seperti itu. Ini menantang, pasti. Ini adalah musim yang sangat menantang bagi saya, untuk klub kami, dan jelas kami tahu apapun yang terjadi sejak awal,” kata James mengingat Lakers hanya menang dua kali dan kalah 10 kali di awal musim.

LeBron James Mulai Pikirkan Gantung Sepatu

Jawaban dalam konferensi pers tersebut membuat banyak fans berpikir James bakalan pensiun. Meski begitu, James sebenarnya sudah ada keinginan buat main di musim depan.

Baca Juga: Lionel Messi Akan Lawan Timnas Indonesia 19 Juni 2023

Mengingat James lagi menanti anaknya, Bronny James buat main di NBA biar mereka bisa bermain dalam satu tim, sekaligus jadi satu sejarah baru di industri basket Amerika Serikat.

Saat ini James sendiri masih ada dua tahun kontrak di Lakers, yang satu tahun terakhir merupakan player option alias bisa ia pilih untuk bermain atau cabut dari tim tersebut.

Bagaimana tanggapa Anda Hard Rockers, apakah James akan pensiun dalam waktu dekat atau menunggu anaknya main di NBA?

LEAVE A REPLY