Lionel Messi Cs Akan Lawan Timnas Indonesia 19 Juni 2023

177
Lionel Messi Cs Akan Lawan Timnas Indonesia 19 Juni 2023

Kabar baik untuk para pecinta bola Tanah Air yang ingin liat langsung aksi Lionel Messi di lapangan. Secara resmi PSSI-nya Argentina mengabarkan Messi cs akan melawan timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday di Jakarta.

Setelah rumor yang beredar luas, akhirnya Argentina dipastikan akan bertanding di Indonesia melawan skuad Garuda. Hal ini diumumin langsung oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA).

Timnas Argentina akan terlebih dahulu melakoni uji coba menghadapi Australia di  Beijing, Cina, pada 15 Juni 2023. Kemudian, pada 19 Juni, tim Tango akan melawan Indonesia di Jakarta.

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bertanding pada Juni di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang sudah dikonfirmasi. Tur Asia 2023. 15 Juni pertandingan Argentina vs Australia, kemudian 19 Juni ada Argentina vs Indonesia di Jakarta,” tulis AFA.

Baca Juga: Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023, Jokowi Siapkan Hadiah

Lionel Messi Cs Akan Lawan Timnas Indonesia 19 Juni 2023

Meski begitu, hingga saat ini PSSI belum mengonfirmasi secara resmi terkait laga FIFA Matchday melawan Argentina. Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan belum berani untuk memberi pernyataan sebelum ada perjanjian hitam di atas putih.

“(FIFA Matchday lawan Argentina) Juni ini? Belum, belum sabar,” kata Erick ketika konvoi juara SEA Games 2023 timnas U-22 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

LEAVE A REPLY