Hotel Bintang Lima Bernuansa Alam

1373
0
Southern Ocean Lodge Australia

Hotel bintang lima merupakan salah satu daya tarik suatu tempat yang patut dicoba. Biasanya, hotel bintang lima dilengkapi dengan fasilitas mewah dan juga pemandangan yang indah. Yuk, lihat beberapa hotel bintang lima, di lima negara dengan nuansa alam yang indah.

1. Kapari Natural Resort, Yunani

Siapa sih yang nggak mau pas bangun tidur lihat ke jendela, ada pemandangannya kayak gini? Setiap kamar dilengkapi dengan satu buah kolam renang pribadi yang bisa langsung melihat matahari terbit. Nggak hanya itu, hotel ini dibangun dari bahan-bahan material yang ternyata sudah berumur 300 tahun. Nggak hanya pemandangan yang indah, desain Kapari Natural Resort juga dipadukan dengan gaya artistik khas Yunani kuno.

2. Kasbah du Toubkal, Maroko

Kasbah du Toubkal Morocco

Ke Maroko kira-kira ngapain ya? Cobain ke sebuah resort bernama Kasbah du Toubkal yang letaknya diatas bukit. Selain tempatnya sejuk, pemandangan di tempat ini masih alami banget karena dikelilingi oleh hutan belantara yang pohonnya hijau menjulang tinggi. Tempat untuk makannya pun juga unik, tidak ada bangku atau kursi. Semua pengunjung duduk lesehan yang dialasi dengan karpet merah khas Maroko. 

3. Sukau Rainforest Lodge, Borneo

Sakau Rainforest Lodge Borneo

Nggak cuma di benua Eropa dan Amerika, di Asia pun juga ada, lho sebuah penginapan yang bertema alam, tepatnya di Borneo. Sayangnya, tempat penginapan ini sudah masuk ke Malaysia bukan di Indonesia lagi. Tapi, nggak apa-apa karena penginapan ini spesial banget. Sangking alami dan asri karena hutan yang masih hijau, transportasi untuk dapat kesini pun juga alami yaitu naik gajah. Bila malam tiba, pengunjung dapat merasakan suasana romantis dengan candle light dinner dengan pemandangan sungai yang mengalir. Juga jangan kaget dan heran kalau tiba-tiba bertemu orangutan ya.

4. Grootbos Private Nature Reserve, Afrika Selatan

Grootbos Private Nature Reserve South Africa

Sebuah penginapan yang terdiri dari 39 kamar dengan pemandangan yag berbeda di setiap kamarnya. Grootbos Private Nature Reserve ini dibangun di sebuah gurun yang lapang yang letaknya diatas bukit. Walaupun dari luar arsitekturnya terlihat modern namun, desain di setiap ruangan dibangun dengan dominasi unsur kayu dan batu sehingga membuat setiap ruangan menjadi hangat. Dibangun di tengah gurun, setiap kamar dilengkapi dengan taman kecil organik yang siap memanjakan mata. Tenang, pengunjung nggak akan didatengin cheetah atau harimau, kok.

5. Southern Ocean Lodge, Australia

Southern Ocean Lodge AustraliaKeindahan alam negeri kangguru tidak dapat dipungkiri lagi. Sebuah penginapan bernama Southern Ocean Lodge yang terletak di Australia ini memiliki pemandangan indah yang dapat menyegarkan mata. Pengalaman untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan khas pulau ini juga bisa didapatkan.

Kapan lagi kita bisa bersalaman langsung, dengan para penghuni laut. Seperti, singa laut yang ramah atau kura-kura galapagos yang berkeliaran di sekitar pantai. Tidak lupa, pengunjung dapat membelai langsung sang kangguru yang biasanya bermain di sekitar area penginapan. Bukan hanya fasilitas spa dan makanan serba enak, disini pengunjung dapat membaca buku dengan pilihan-pilihan buku yang best seller tentunya secara gratis! [teks @chrissjee | foto buzzfeed]