Main PlayStation 4 Yuk !

1456
0
hrfm ps4

Para gamer, khususnya penggemar PlayStation pasti sudah heboh tentang konsol ini sejak tahun lalu. Kamis siang (09/01/2014) lalu, bertempat di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sony Indonesia resmi meluncurkan seri konsol terbarunya, PS4. Sebanyak 30 judul frame title (game) terbaru juga diluncurkan yang telah dikembangkan oleh SCE Worldwide Studios (SCE WWS). Penggemar konsol ini harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, konsol ini direkomendasikan untuk dijual dari mulai 6.999.000 rupiah.

Tidak hanya itu aksesori yang ditawarkan, PS4 ini bisa juga digunakan bersama-sama dengan HMZ-T3 yaitu Head Mounted Display terbaru dari Sony. Bentuknya yang seperti kacamata-helm ini bisa Hard Rockers gunakan dan bisa terlihat visualisasi konten favorit dengan audio yang mumpuni, cocok banget untuk para pecinta film dan gamer fanatik. Namun untuk bisa menikmati Head Mounted Display ini, Hard Rockers harus menyediakan dana sebesar 9.999.000 rupiah.

hrfm ps4 2

Konsol ini dilengkapi juga dengan DUALSHOCK 4 Wireless Controller (atau Wireless Controller for Playstation 4 (DUALSHOCK 4)) yang hadir juga dalam warna “Magma Red” dan “Wave Blue”. Selain itu ada juga Playstation Camera, DUALSHOCK 4 Charging Station dan PS4 Vertical Stand. Share button yang ada di controller nya menambah keseruan saat sedang memainkan game yang ada. Penasaran kan ?

Sehubungan dengan diluncurkan PS4 ini, Sony Indonesia akan selenggarakan road show di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya yang bertempat di Gandaria City (11-12 Januari 2014), Living World (18-19 Januari 2014), dan Surabaya Town Square (25-26 Januari 2014).

Weekend ini main game bisa nih, Hard Rockers !