Makan dan Berbagi Dalam Harmonisasi Megibung di Jumeirah Bali

145

Ngobrol dan makan kayaknya sudah jadi satu hal yang wajar buat kita orang Indonesia. Bukan hanya tentang makanannya, semua hal juga dibahas dalam proses makan.

Tahu nggak sih di Bali ada satu budaya atau satu kebiasaan tradisional yang disebut sebagai megibung. Megibung adalah makan bersama dalam satu piring besar, atau dengan dialasi daun, yang dalam fungsinya adalah mengakrabkan atau membuat hubungan kebersamaan semakin erat.

Makan dan Berbagi Dalam Harmonisasi Megibung di Jumeirah Bali

Konsep kebersamaan inilah yang ditonjolkan Jumeirah Bali, dalam Megibung Menu yang bisa nikmati di Segaran Dining Terrace. Bisa dinikmati untuk 2 orang, Megibung Menu ini menyajikan menu menu kebanggaan bercitarasa Bali, mulai dari Sam Sam Kriuk, Sate Languan, Soup Ikan, Tum Ikan, dilengkapi dengan nasi sela, atau nasi khas Bali yang mencampurkan nasi dengan ubi manis yang membuat rasanya jadi unik. Ditutup dengan dessert khas Bali yang punya rasa gurih manis, seperti sumping waluh, lak lak, sampai ke klepon.

Makan dan Berbagi Dalam Harmonisasi Megibung di Jumeirah Bali

Baca juga : Sushi Date Bisa Bikin Lengket?!

Semuanya bisa dicoba cukup dengan Rp. 500.000 ++ per orang, dengan minimum order untuk 2 orang. Tersedia tiap hari untuk dinner, mulai jam 6 sore sampai 11 malam. Jangan sampai melewatkan kesempatan menikmati akulturasi budaya Bali dalam makanan di Megibung Menu.

Reservasi sekarang ke Jumeirah Bali di 0811 3891 1620, dan cek updatenya di sosial media @jumeirahbali. (dan)