Melihat Peluang Crossover DC Studios dan Marvel Era James Gunn

652
Melihat Peluang Crossover DC Studios dan Marvel Era James Gunn

Hard Rockers, menarik untuk kita bahas mengenai peluang kisah yang saling terhubung alias crossover DC Studios dan Marvel di Era James Gunn.

Mengingat, sebelum James Gunn menjadi bos DC Studios, dirinya pernah menjadi sutradara film the Guardians of the Galaxy  dari Marvel.

Melihat Peluang Crossover DC Studios dan Marvel Era James Gunn

Dalam wawancaranya dengan Esquire pada Kamis (6/4) yang dikutip New York Post Jumat (7/4), Gunn mengungkap kemungkinan crossover antara DC Studios dan Marvel.

“Saya yakin itu lebih mungkin terjadi sekarang karena saya yang bertanggung jawab,” kata Gunn menjawab peluang kisah silang antara Marvel dengan DC. “Siapa tahu?”

“[Namun] itu masih jauh sekali. Saya pikir kami harus menetapkan apa yang kami lakukan [di DC] terlebih dahulu,” kata Gunn.

“Saya berbohong bila mengatakan kami belum mendiskusikannya. Namun seluruh diskusi sangat, sangat ringan dan menyenangkan,” kata James Gunn.

Baca Juga: Pertandingan Kepagian Liga Champions Meriahkan Minggu Ini!

Perlu lo ketahui, James Gunn juga pernah terlibat dalam sejumlah proyek Marvel lainnya, seperti Avengers Infinity War dan Endgame, kemudian Thor: The Dark World, Doctor Strange, dan Spider-Man Homecoming.

Melihat Peluang Crossover DC Studios dan Marvel Era James Gunn

Kemungkinan crossover diperkuat dengan Gunn yang menyebut dirinya mengenal dan memiliki sejumlah teman yang bekerja untuk MCU dan juga posisinya sekarang sebagai co-head DC Studios.

Lebih lanjut, crossover Marvel dan DC telah terjadi sebelumnya di buku komik. Di atas kertas, Spider-Man telah bekerja dengan Superman dan Batman, Hulk telah melawan Dark Knight, Silver Surfer telah melawan Man of Steel, dan Avengers dan Justice League telah bersatu.

Kira-kira apakah crossover DC Studios dan Marvel akan terwujud di era James Gunn?

 

LEAVE A REPLY