Pertandingan Final Kepagian Liga Champions Meriahkan Minggu Ini!

575
Pertandingan Final Kepagian Liga Champions Meriahkan Minggu Ini!

Hard Rockers, laga perempat final Liga Champions 2023 yang disebut final kepagian oleh pecinta sepak bola akan meriahkan minggu ini.

Kali Hard Rock FM rangkum jadwal Liga Champions, termasuk Big Match antara Manchester City vs Bayern Munich dan Real Madrid vs Chelsea yang disebut sebagai final kepagian.

Leg pertama perempat final Liga Champions akan dimulai Selasa (11/4) atau Rabu (12/4) dini hari WIB. Dua pertandingan awal melibatkan Manchester City vs Bayern Munich dan Benfica vs Inter Milan.

Pertandingan Final Kepagian Liga Champions Meriahkan Minggu Ini!

Pada Kamis (13/4) dini hari WIB, big match Real Madrid vs Chelsea dari Santiago Bernabeu dan AC Milan vs Napoli dari San Siro akan berlangsung.

Siaran langsung pertandingan Manchester City vs Bayern dan Real Madrid vs Chelsea bisa disaksikan melalui SCTV mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Fase knockout Liga Champions musim ini dipastikan akan berlangsung menarik Hard Rockers. Akan tetapi, hasil drawing perempat final disebut-sebut menguntungkan wakil Italia.

Hal tersebut karena Inter Milan, AC Milan, dan Napoli berada di blok drawing yang sama. Artinya jika Inter Milan mampu mengalahkan Benfica di babak perempat final, maka Italia sudah dipastikan memiliki satu wakil di final Liga Champions musim ini.

Di sisi lain Real Madrid harus berjuang ekstra keras untuk bisa mempertahankan gelar Liga Champions. Selain akan menghadapi Chelsea, El Real harus melawan pemenang Man City vs Bayern jika sukses melangkah ke semifinal.

Baca Juga: Ternyata The Simpsons Sudah Ramal Film Barbie dan Penangkapan Donald Trump

Jadwal Liga Champions pekan ini
Rabu 12 April 2023 dini hari

02.00 WIB Benfica vs Inter Milan
02.00 WIB Manchester City vs Bayern Munich (SCTV)

Kamis 13 April 2023 dini hari

02.00 WIB Real Madrid vs Chelsea (SCTV)
02.00 WIB AC Milan vs Napoli

LEAVE A REPLY