Melihat Transformasi Timothee Chalamet Menjadi Willy Wonka

156
Melihat Transformasi Timothee Chalamet Menjadi Willy Wonka

Hard Rockers, kita mau ngajak lo melihat transformasi Timothee Chalamet menjadi Willy Wonka yang diadaptasi dari buku anak-anak, Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl.

Dalam trailer film Wonka, Timothee Chalamet menari dengan outfit klasik berwarna ungu dan top yang dikisahkan sebagai seorang pembuat cokelat.

Melihat Transformasi Timothee Chalamet Menjadi Willy Wonka

Trailer dibuka ketika Willy Wonka memperkenalkan profesinya dan mulai meracik cokelat. Sayangnya, impiannya untuk membuka toko cokelat penuh tantangan karena mesti berhadapan dengan para kartel cokelat.

“Kamu tidak bisa mendapatkan toko tanpa menjual cokelat, dan kamu tidak bisa menjual cokelat tanpa toko,” ucap karakter yang diperankan aktor Jim Carter.

Kemudian Willy Wonka berusaha untuk mendapatkan toko demi membuka cokelatnya. Ia berpegang pada impian itu dan ingin mengabulkannya demi ibunya.

Melihat Transformasi Timothee Chalamet Menjadi Willy Wonka

“Pegang kata-kataku. Ini akan menjadi toko cokelat terhebat yang pernah disaksikan dunia,” kata Willy Wonka.

Trailer ditutup dengan adegan Willy Wonka bertemu dengan Oompa-Loompa yang diperankan oleh Hugh Grant. Oompa-Loompa merupakan karakter yang nantinya menjadi penjaga toko cokelat milik Willy Wonka.

Baca Juga: Tom Holland Sharing Pengalamannya Berhenti Kecanduan Minum Alkohol

Perlu lo ketahui, karakter Willy Wonka pernah muncul dalam dua film terdahulu. Gene Wilder berperan sebagai Willy Wonka dalam film Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971), kemudian Johnny Depp dalam Charlie and the Chocolate Factory (2005).

Wonka juga merupakan film prekuel yang bercerita sebelum Willy Wonka menjadi pemilik pabrik cokelat, berbeda dari film terdahulunya. Wonka dijadwalkan tayang pada 15 Desember 2023, Hard Rockers!

LEAVE A REPLY