Tom Holland Sharing Pengalamannya Berhenti dari Kecanduan Alkohol

187
Tom Holland Sharing Pengalamannya Berhenti dari Kecanduan Alkohol

Proses untuk seseorang berhenti dalam kecanduannya dengan alkohol emang ga mudah. Hal ini pun juga dirasain sama aktor Tom Holland yang menceritakan perjuangannya ‘berperang’ melawan alkohol.

Dalam wawancananya di siniar On Purpose with Jay Shetty, Tom Holland bilang berapa susahnya ia menghentikan kebiasaannya minum alkohol. Di mulai dari perayaan Natal pada tahun lalu.

“Aku tidak terbangun suatu hari lalu berkata, ‘Aku akan menyerah minum-minum’. Seperti orang Inggris kebanyakan, aku sangat sangat mabuk di bulan Desember,” ujar Tom Holland dilansir┬áPeople.

“Saat itu sedang Natal dan aku sedang liburan, aku banyak minum dan memang selalu bisa minum yang banyak,”

“Sepertinya gen itu menurun dari ibuku, aku bisa minum. Lalu aku memutuskan untuk berhenti di Januari.” tambahnya.

Tom Holland Sharing Pengalamannya Berhenti dari Kecanduan Alkohol

Tom akhirnya memberanikan diri untuk menjalani beberapa bulan tanpa alkohol. Hingga saatnya tiba, aktor berusia 27 tahun itu pun berhasil melepaskan diri dari kecanduan alkohol.

“Aku mengatakan pada diriku sendiri, ‘Jika aku bisa melewati enam bulan tanpa alkohol, aku bisa membuktikan bahwa aku tidak bermasalah,” kata Tom Holland.

“Ketika 1 Juni tiba, aku dalam keadaan paling bahagia sepanjang hidupku.” ujarnya.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Wolverine Tampil Pakai Kostum Versi Komik!

Bisa dicoba nih cara dari Tom Holland, buat lo yang lagi berjuang untuk berhenti dari kecanduan alkohol. Semangat Hard Rockers!

LEAVE A REPLY