Michelle Keegan, wanita terseksi yang jago headstand

1213
0
Michelle Keegan
Michelle Keegan

Michelle Elizabeth Benson Keegan atau yang biasa dikenal Michelle Keegan, baru-baru ini masuk dalam daftar paling atas dari “100 Sexiest Women” versi majalah FHM Inggris tahun 2015. Michelle merasa senang dan berterimakasih atas apresiasi yang diberikan FHM.

Ia bahkan tak kuasa menahan senangnya terbaca dari postingan di twitter @michkeegan:

Michelle Keegan tweet
Keseksian Keegan ternyata mengalahkan sederet pesohor yang cukup terkenal, termasuk Jennifer Lawrence, Kate Upton, Kendall Jenner, Margot Robbie, Emilia Clarke, Britney Spears, Beyonce, Sofia Vergara, Miley Cyrus, Mila Kunis, Emma Watson, Olivia Wilde, Kaley Cuoco, Kerry Washington, Christina Hendricks dan 3 Kardashian sisters, Khloe, Kourtney and Kim.

Berikut ini adalah sederet fakta mengenai Michelle Keegan:

» Lahir di Great Manchester, Inggris, 3 Juni 1987.

» Her nickname is “Keeg”. Tapi begitu sudah dewasa, teman-teman Keeg memanggilnya “Chelle”.

» Keegan bermain dalam sebuah soap operaPemeran karakter Tina McIntyre dalam sebuah soap opera yang berjudul “Coronation Street“.

» Peran pertama Keegan. Ia memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2007 dan mendapat pemeran Tina McIntyre.

» Sebelumnya Keegan pernah bekerja di departmant store. Keegan juga bekerja di salah sebagai penjaga gerbang di airport, sebelum menginjakkan kakinya di dunia akting.

» Michelle Keegan mengemban pendidikan di Manchester School of Acting setelah lulus SMA di St Patrick’s RC High School.

» Ciuman pertamanya dengan cowok bernama Alan saat Keegan berusia 12 tahun. Mereka melakukannya di tengah keramaian dan sekitar 30 orang menyoraki mereka “Do it!“.

» Orangtua Keegan selalu mengajarinya tentang mannersPenting buat orang tuanya selalu menjaga manners, terutama ketika bertemu orang. Karena manners adalah, salah satu kesan yang tinggal pada diri seseorang.

» Keegan sayang banget dengan selimut buluknya yang dipakainya waktu kecil. Selimutnya sempat hilang dan ia sedih waktu mengetahuinya. Ketika benda kesayangannya itu ditemukan, ia amat berterimakasih kepada si penemunya.

» Mengaku jago headstand dan bisa bertahan sekitar 5 menit. Keegan berani jamin dia akan mengalahkan orang-orang yang menantangnya.

» Pernah menjalin hubungan dengan Max George, seorang personil dari Band The Wanted asal Inggris.

» Kini ia bertunangan dengan seorang presenter TV, Mark Wright, pada tahun 2013 silam. Sorry, she’s taken,, guys.

» Ini dia salah satu kelemahan Keegan. Dia sayang sekali dengan anjing-anjingnya. Suka banget membelikan mereka makanan kecil dan juga baju.

» Benda yang pernah dibelinya paling mahal adalah sebuah cruise untuk kedua orang tuanya yang ke 50 tahun. Bahkan ibunya menangis saat menerima hadiah itu dari Keegan. «[teks @YDP_HardRock/@03BMAI | foto huffingtonpost.com & @michkeegan]