Mulai Nabung! iPhone 15 Pro dan Pro Max Bakal Lebih Mahal

273
Mulai Nabung! iPhone 15 Pro dan Pro Max Bakal Lebih Mahal

Siapa diantara lo yang berniat upgrade iPhone ke seri terbaru di akhir tahun 2023 ini? Sepertinya harus mulai nabung karena iPhone 15 Pro dan Pro Max diprediksi bakal lebih mahal dibanding seri sebelumnya.

Mengutip dari Bloomberg, seorang sumber anonim menyebut Apple punya target untuk memproduksi sekitar 85 juta unit iPhone 15 tahun ini. Angka itu gak jauh dari 90 juta unit iPhone 14 pada tahun lalu.

Mulai Nabung! iPhone 15 Pro dan Pro Max Bakal Lebih Mahal

Namun, Apple berharap bisa memproduksi jumlah perangkat yang sama namun tetap menjaga pendapatannya tetap tinggi.

Seperti kita ketahui waktu pertama kali dirilis, iPhone 14 Pro dibanderol mulai dari US$999 dan iPhone 14 Pro Max mulai dari US$1.099.

Meski begitu, sumber tersebut juga menyebut harga iPhone 15 dan iPhone 15 Plus tetap sama seperti pada saat iPhone 14 series meluncur. Yang berbeda hanya model Pro.

Kenaikan harga buat model Pro juga menunjukkan permintaan konsumen yang kuat. Pada laporan pendapatan kuartalan awal tahun ini, CEO Apple Tim Cook meminta kesediaaan pelanggan merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan iPhone terbaik.

Baca Juga: Begini Cara Lengganan Centang Biru di Instagram

Sebagai informasi, dari laporan 9to5mac, semua model iPhone 15 akan menampilkan port USB-C, bukan konektor Lightning. Model iPhone 15 Pro juga diperkirakan menggunakan rangka titanium baru dan chip A17 generasi terbaru yang didasarkan pada proses fabrikasi 3nm.

Mulai Nabung! iPhone 15 Pro dan Pro Max Bakal Lebih Mahal

Fitur unggulan lainnya dari iPhone 15 Pro Max adalah menampilkan lensa periskop baru pada kamera belakang yang memberikan peningkatan rentang zoom optik.

Menarik buat kita tunggu detail rilis dan harga dari iPhone 15, Hard Rockers!

LEAVE A REPLY