Muse : “Inpirasi Kami, Skrillex”

370
0
Muse

 

Melalui official websitenya, Matthew Bellamy, Chris Wolstenholme, dan Dominic Howard telah mengeluarkan trailer untuk album keenam mereka. Di album ini, Muse menampilkan inovasi baru dalam musiknya. “Some of that hard dubstep and brostep coming from America, is capturing the imagination,” ucap Matt. Melalui albumnya ini, Muse memperkenalkan keindahan real instrument yang merupakan hasil dari penggunaan instrumental dengan teknologi.

Seolah mendapat aliran baru dalam bermusik, Muse pun tak segan untuk menceritakan sumber inspirasi musik mereka. “Saat kami menonton Skrillex gig di Camden pada Oktober lalu, kami merasa lagu-lagu ini begitu ‘tidak berkelanjutan’. Anehnya, musik itu keren dan saya menyukainya. Baru pertama kali ini saya melihat metal gig dengan paduan musik elektronik, tapi begitu banyak orang yang menikmatinya dan moshing dengan musik yang dimainkan. Dari sinilah, kami mendapat inspirasi dan kami lakukan untuk album ‘The 2nd Law’,” ucap Dom, sang drummer.

Rencananya, album ini akan dirilis pada 17 September 2012 mendatang. Satu single berjudul ‘Survival’ telah dirilis, lagu ini pula yang menjadi official track dari Olimpiade London 2012.

Sumber : nme.com