Musisi Paling Berpengaruh Tahun 2013

1007
0
hrfm news musisi2013 2

Berikut adalah tiga musisi yang terpilih beserta alasannya,

Madonna

Album MDNA yang dirilis bulan Maret tahun 2012 mendapatkan review positif. Dalam album MDNA Madonna bekerjasama dengan Nicki Minaj dan M.I.A merilis Single berjudul “Give Me All Your Luvin’ “, lagu tersebut sempat berada di peringkat 38 Billboard Hot 100.

Usia Madonna yang sudah lebih dari 50 tahun dan hasil karyanya selama ini membuat Forbes menempatkannya pada peringkat tiga musisi paling berpengaruh tahun 2013

Beyonce 

Bukan hanya hasil karyanya, gosip seputar keluarganya pun menjadi bahan pembicaraan. Beyonce juga merupakan seorang brand ambassador sejumlah produk terkenal, salah satunya adalah Pepsi dengan nilai kontrak sebesar 500 juta US Dollar.

Lady Gaga

Setelah sukses dengan konser Born This Way di berbagai tempat, Lady Gaga juga memiliki pengaruh cukup kuat di social media, 38 juta followers dan 58 juta fans di Facebook meyakinkan Forbes untuk menempatkan Lady Gaga berada di peringkat pertama musisi paling berpengaruh tahun 2013.

Selain itu juga ada Coldplay, Katy Perry, JLO, Bon Jovi dan Justin Bieber yang berada dalam 10 besar musisi paling berpengaruh tahun 2013 menurut Forbes.