Office Exercise: Burn Calories Without Sweating

800
hrfm burn callories

Membakar kalori tanpa mengeluarkan keringat? Hal-hal di bawah ini bisa banget dilakukan di kantor, seperti…..

1. Sering-sering berdiri ternyata bisa membantu membakar kalori hingga lebih dari 50 kalori per jamnya. Hal ini berlaku untuk orang-orang yang memiliki berat badan kurang dari 70kg.

2. Kalau yang suka banget berbicara dengan menggerakan anggota tangan atau suka menghentak-hentakan kaki ketika sedang duduk sambil mengetik, ternyata itupun bisa membantu mambakar kalori hingga 350 per hari.

3. Terus bagaimana kalau Hard Rockers menginginkan exercise untuk punggung dan perut? Gampang banget! Cukup atur cara duduk dan berdiri yang benar dengan menegapkan tubuh. Kalau rutin dilakukan, hal ini bisa membantu menjaga postur tubuh tetap baik.

4. Mengatur pernafasan juga bisa menjadi salah satu excercise yang bisa dilakukan dimana saja. Hal ini bisa membantu merelaksasikan diri dan mengatur detak jantung agar lebih teratur.

5. Bagian terakhir ini yang paling penting, tertawa. Manfaat tertawa memang banyak banget, seperti mengencangkan otot perut, melatih diagfragma dan jantung dan paling penting, bisa mengurangi stress.

Semua hal di atas bisa banget Hard Rockers terapkan, lho. Murah, mudah dan paling penting, menyehatkan.

Happy working! ūüôā 

Sumber: free magazine.