Pasangan Hollywood ini kena sindrom putus cinta. Siapa aja?

1516
0

Kayaknya putus itu emang nular, yaa. Lihat aja, dalam beberapa waktu belakangan ini, beberapa artis Hollywood mengakhiri hubungannya. Hmmm siapa aja, yaaa?

1. Taylor Swift – Calvin Harris

Masih bersama, Taylor Swift & Calvin Harris tampil di Bilbboard Music Awards 2016 | ew.com
Masih bersama, Taylor Swift & Calvin Harris tampil di Bilbboard Music Awards 2016 | ew.com

Love birds yang udah pacaran selama 15 bulan ini, akhirnya putus juga. Setelah sempat memamerkan kemesraan lewat liburan perayaan satu tahun jadian mereka ke pantai (lihat di sini), Calvin Harris rela memutuskan hubungannya dengan pelantun “Bad Blood” ini.

Dilansir dari E!News, Adam Wiles, nama asli Harris, ternyata merasa bosan sama Taylor Swift beberapa waktu sebelum mereka putus. Walaupun mereka mencoba untuk menghidupkan kembali gairah percintaan mereka melalui liburan bareng, tapi nyatanya nggak berhasil.

❤️

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Bahkan, teman-teman mereka terkejut, bukan karena mereka putus, tetapi lebih karena mereka berhasil pacaran selama ini. Ouch! That’s rude! Menurut mereka, Taylor dan Harris kurang ada chemistry-nya dan keduanya memang sangat berbeda. Mereka lebih terlihat sebagai sahabat daripada seorang kekasih. Itu juga yang dirasakan Harris sampai akhirnya memutuskan hubungan cinta mereka. Hiks. Kasian Taylor, siap-siap nih, kita denger single patah hati baru dari Taylor Swift.

Siapa lagi pasangan lainnya? Yuk, kita lihat…