Pasangan Hollywood ini kena sindrom putus cinta. Siapa aja?

1729
0

3. Demi Lovato – Wilmer Valderrama

Satu lagi yang mengejutkan dunia, pasangan yang dinobatkan sebagai pasangan romantis ini akhirnya memutuskan hubungan yang sudah mereka jalani selama 6 tahun. Pengumuman ini pertama kali dibuat oleh Demi Lovato, dengan mem-publish sebuah tulisan yang berisi pernyataan keduanya telah berpisah.

A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

Hal ini sangatlah mengejutkan para fans, semua bertanya-tanya ada apa dan kenapa, padahal dari keduanya juga nggak menunjukkan gelagat ketidakharmonisan. Di setiap kesempatan, Demi selalu memuji Sang Kekasih, bahwa Wilmer selalu ada untuknya, bahkan di setiap masa-masa sulitnya yang telah ia lalui, Wilmer selalu mendukungnya.

Beberapa kali Demi sempat mengungkapkan keinginannya untuk menuju ke jenjang pernikahan, seperti pernyataannya dalam New Zealand Radio,

“Walaupun membutuhkan waktu untuk memikirkan pernikahan, tetapi jika Wilmer melamarku besok, aku akan menjawab iya!” – Demi Lovato.

Banyak yang menyayangkan putusnya hubungan mereka | thesun.co.uk
Banyak yang menyayangkan putusnya hubungan mereka | thesun.co.uk

Selain itu, dalam kehadirannya sebagai bintang tamu di Ellen Show pada Februari 2016, Demi mengungkapkan kecintaannya pada Wilmer dan menjelaskan perihal rumor pertunangannya. Demi mengatakan,

“I don’t see a ring. I wouldn’t mind if I saw one.” – Demi Lovato.

Kayaknya Demi yang ngebet nikah yaa, Hard Rockers! Walaupun belum ada penjelasan lebih lanjut dari keduanya, tapi mereka sepakat untuk menjadi seorang sahabat dan saling mendukung satu sama lain. By the way, masih inget sama single “Stone Cold” milik Demi? Mungkin bisa menjawab alasan di balik putusnya hubungan mereka.

[teks Sekar Retno Ayu | foto ew.com, mirror.co.uk, & thesun.co.uk]