Pasangan Hollywood ini kena sindrom putus cinta. Siapa aja?

1729
0

2. Gigi Hadid – Zayn Malik

Zayn Malik selalu memegang tangan Gigi Hadid saat bersama | mirror.co.uk
Zayn Malik selalu memegang tangan Gigi Hadid saat bersama | mirror.co.uk

Sebenernya belum ada kejelasan dari hubungan mereka, sih Hard Rockers. Tiba-tiba rumor ini beredar, tanpa ada yang tau dengan jelas penyebab atau kebenaran berita ini. Dilansir dari Hollywood Life, keduanya masih berhubungan, bahkan isu putusnya hubungan mereka, dibuat oleh pasangan yang sudah berhubungan selama 7 bulan ini sendiri. Wow! Kok bisa?

Seorang narsumber mengatakan, Zayn dan Gigi nggak suka kalo hubungan mereka terlalu terkekspos media, mereka lebih suka jika orang mengenal mereka karena karya mereka masing-masing, yaitu Zayn sebagai penyanyi dan Gigi sebagai model. Maka dari itu, mereka membuat berita ini bersama-sama.

Sejak isu ini beredar, nggak ada penjelasan dari keduanya, malah sebaliknya, walau nggak ada statement jelas, keduanya menunjukkan gelagat kalo mereka masih pacaran. Gigi sendiri, menyebut boyfriend saat interview dengan Elle pada 3 Juni, beberapa jam setelah isu putusnya mereka tersebar.

A video posted by Hadid News (@hadidnews) on

Setelah itu, Gigi menyanyikan single Zayn “Pillowtalk” melalui Snapchatnya, dan saat hang out bersama Kendal dan Taylor Swift, Gigi menggunakan kalung dengan inisial nama keduanya, yaitu Z dan G.

Satu hal yang menegaskan bahwa keduanya masih pacaran nih, dilansir dari HollowoodLife, Zayn masih memiliki perasaan yang kuat untuk Gigi, dia sangat bersemangat bersama Gigi, bahkan Gigi sangat menginspirasinya sejak pertama kali mereka bertemu. Walaupun, kesibukan keduanya membuat mereka lebih jarang bertemu dan berkomunikasi sesering dulu.

Hmmm. Kita liat aja yaa perkembangan hubungan mereka.

Satu lagi yang mengejutkan! Yuk, lihat!