PatBingSoo: Dessert Lucu ala Korea

1969
0
patbingsoo

Kulineranke resto ala Korea, mungkin menjadi hal biasa. Tapi, kalau PatBingSoo Korean Dessert House yang terletak di Alam Sutera, Tangerang, bisa jadi luar biasa.

PatBingSoo Korean Dessert House menyediakan hidangan pencuci mulut yang unik banget. Mulai dari desain interior restoran,  sampai menunya, semuanya terlihat penuh warna yang bikin Hard Rockers jadi ikut-ikutan ngerasa cerah.

Untuk yang suka jajan-jajan imut alias nggak suka makanan berat, PatBingSoo Korean Dessert House ini bisa menjadi salah satu alternatif. Salah satu menu andalannya, adalah BimBim Patbingsoo yang menyeruapi Bimbimbap pada aslinya.

Mangkok dan juga tatanannya sangat amat mirip, namun mangkok hitam khas Korea ini bukan berisi nasi melainkan es serut yang dihindangkan bersama buah-buahan, seperti strawberry dan kiwi dan diberi topping es kirim vanilla dan buah peach yang terlihat seperti telur setengah matang.

Namun, bila dirasa makan dessert kurang mengobati perut yang lapar, PatBingSoo menyediakan makanan berat seperti Ramyeon  dan juga Dynamite Spam. Dynamite Spam merupakan, nasi yang dibentuk menjadi bulat dengan rasa rumput laut. Sang bola-bola nasi ini dihidangkan dengan potongan daging, serta sus keju dicampur mayonaise yang sangat creamy.

Sudah kebayang dong gimana siang-siang makan es serut dengan hidangan snack lain? PatBingSoo berada di Flavor Bliss Ext 3A (2nd floor of Soreae) Alam Sutera, Tangerang. [teks @chrissjee | foto anakjajan.com]