Untuk Pertama Kali Lomba Melamun Akan Diadakan di Indonesia

197
Untuk Pertama Kali Lomba Melamun Akan Diadakan di Indonesia

Buat lo Hard Rockers, yang punya hobi melamun, ada kabar baik nih. Lomba melamun akan pertama kalinya diadakan di Indonesia atau tepatnya di Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Lomba melamun ini dibuat oleh salah satu tempat kursus bahasa Korea, Jinju Academy. Dalam unggahan  di akun Instagram @jinjuacademy, lomba melamun akan dibuka untuk 40 perserta pada 5 Maret 2023 mendatang.

Ada persyaratan yang harus diikuti kepada peserta yang ingin mengikuti lomba melamun. Salah satunya peserta minimal berusia 6 tahun. Bagi yang berusia 6-17 tahun, wajib didampingi oleh orang tua.

Untuk Pertama Kali Lomba Melamun Akan Diadakan di Indonesia

Peserta akan berlomba dalam melamun selama 60 menit. Ketika sedang melamun, peserta gak dibolehin ganti posisi secara berlebihan.

Peserta juga dilarang untuk minum tanpa izin panitia. Selain itu, ketika pelaksanaannya peserta juga dilarang makan, mengobrol, bermain handphone, dan tidur.

“Pemenang ditentukan oleh lama durasi melamun, denyut jantung yang stabil dan akan diukur dengan alat setiap 15 menit, dan pose terunik,” tandas admin Jinju Academy.

Pendaftaran lomba melamun ini dibuka mulai 18 Februari – 3 Maret 2023, dengan langsung mehubungi media sosial Junju Academy.

Baca Juga: Kyrie Irving Custom Sepatu Signature-nya Setelah Putus Kontrak Dari Nike

Untuk Pertama Kali Lomba Melamun Akan Diadakan di Indonesia

Sebelumnya, lomba melamun juga pernah diadakan di Korea Selatan. Lomba tersebut digelar untuk warga Korea melepas penah dari hidup yang penuh tekanan.

“Kompetisi ini pernah dilakukan di Korea setiap tahunnya untuk melepas penat dan tuntutan kerja yang tinggi setiap hari,” kata admin Jinju Academy.

LEAVE A REPLY