Ternyata The Simpsons Sudah Ramal Film Barbie dan Penangkapan Donald Trump

209
Ternyata The Simpsons Sudah Ramal Film Barbie dan Penangkapan Donald Trump

Serial kartun The Simpsons lagi-lagi sudah meramal kejadian yang lagi trending baru-baru seperti film barbie dan penangkapan Donald Trump sejak puluhan tahun lalu.

Melansir dari New York Post, Rabu (5/4), media sosial diramaikan lewat unggahan sejumlah netizen yang merasa The Simpsons sudah pernah membahas dua topik yang muncul kemarin tersebut.

Ternyata The Simpsons Sudah Ramal Film Barbie dan Penangkapan Donald Trump

Netizen itu mengunggah cuplikan dari sebuah episode The Simpsons yang rilis pada 1994. Dalam videonya, menampilkan seorang presenter menginformasikan dua berita yang rilis di hari itu.

Dua berita tersebut adalah soal hiburan baru berupa sebuah boneka yang kini sekarang dikenal sebagai Barbie. Setelah itu, presenter membacakan berita yang tampaknya berisi penangkapan seorang presiden.

Pada Rabu (5/4), Warner Bros. baru saja meluncurkan trailer terbaru untuk film Barbie. Dalam video berdurasi lebih dari 100 detik itu, penonton bisa menyaksikan lebih banyak lagi Barbie dan Ken dibandingkan teaser sebelumnya.

Baca Juga: That’s a Wrap! Joker 2: Folie à Deux Rampung Syuting

Di sisi lain, beberapa jam sebelum Barbie merilis trailer, mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump sempat diberitakan ditahan saat hadir dalam sidang untuk mendengar dakwaan terhadap dirinya di Kejaksaan Wilayah Manhattan, New York City.

Apakah ini sebuah kebetulan atau memang episode The Simpsons memang punya ramalan khusus terkait kejadian di masa depan, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY