Presiden Soekarno di Madame Tussauds Hong kong

1529
0
Soekarno di Maddame Tussaud

Madame Tussauds sangat teliti dan benar-benar menonjolkan ciri khas dari Presiden Soekarno, seperti dikenakannya seragam putih militer serta pita bintang jasa berwarna warni. 

Para pematung juga memastikan bahwa patung lilin dihadirkan secara tepat, tentunya melalui proses yang rumit dan penelitian terlebih dahulu. 

Dengan hadirnya patung lilin Soekarno, presiden pertama Indonesia, membuat kita sebagai bangsa Indonesia bangga karena dapat memperkenalkan lebih dekat sosok bapak Proklamator. 

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar menjadi tuan rumah bagi patung Presiden Soekarno yang memiliki pengaruh besar pada pengembangan, tidak hanya Indonesia tapi juga Asia secara keseluruhan.

“Dengan menyatukan para pemimpin dunia, selebriti dan tokoh terkenal lainnya, Madame Tussauds Hong Kong telah menjadi tempat hiburan dan daya tarik penting yang menggabungkan hiburan dan pendidikan serta pengalaman yang berharga bagi seluruh keluarga” kata Kelly Mak, General  Manager Madame Tussauds. 

Jika kalian berkunjung ke Madame Tussauds Hong Kong, patung lilin Presiden Soekarno bisa kalian temui di bagian Historical and National Heroes.

Also read: Schmidt dan Jenko Kembali Beraksi | Lazaretto, Hasil Eksprimen Jack White