Reebok Relaunch Sneaker Classic BB 4000 II yang Dirilis Tahun 1984

290
Reebok Relaunch Sneaker Classic BB 4000 II yang Dirilis 1984

Persembahan menarik dari Reebok hadir di pertengahan April 2023 ini, Hard Rockers. Brand sepatu asal Inggris itu relaunch sneaker classic-nya yaitu BB 4000 II.

Dalam launching di Foot Locker Kota Kasablanka, Kamis (13/4) Reebok berfokus untuk kembali melahirkan rilisan classicnya kepada sneaker enthusiast.

Perlu lo ketahui, 2nd generation dari sneaker yang dirilis tahun 1984 ini diciptakan kembali dengan material lebih berkualitas karena perkembangan teknologi.

Reebok Relaunch Sneaker Classic BB 4000 II yang Dirilis 1984

Selain itu, barisan colorways juga terlihat jauh lebih beragam sesuai dengan kebutuhan pasar pada saat ini. Seperti kombinasi green/white dan triple combo white/black/red.

Launching Reebok BB 4000 II ini ngajak langsung Laze sebagai salah satu representative Reebok di Indonesia yang menceritakan gimana pengaruh besar brand ini dalam hidupnya.

Sepatu Reebok kali ini rasanya cocok untuk dikoleksi. Karena memberikan kesan classic tapi yang diapadukan dengan unsur modern.

Reebok Relaunch Sneaker Classic BB 4000 II yang Dirilis 1984

Baca Juga: Antusias Johnny Depp Comeback Lewat Film Jeanne du Barry

Edisi kali ini menggunakan EVA rubber midsole dan outsole yang lebih kuat dan tahan lama tanpa ninggalin fitur kenyamanannya. Pemilihan sole ini sendiri dikatakan emang terinspirasi langsung dari sepatu basket yang juga jadi salah satu produk andalan Reebok pada era 80-90an.

Buta lo yang tertarik, koleksi Reebok BB 4000 II udah bisa dibeli seharga 1,599k IDR lewat offline store serta webstore Reebok.

 

LEAVE A REPLY