Film Beyonce “Renaissance: A Film by Beyonce” Tayang 21-24 Desember di Indonesia

106

Ada kabar baik nih buat Hard Rockers yang suka sama Beyonce. Film tur konser dunia Beyonce “Renaissance” bakalan tayang di Indonesia!

Penayangan film Renaissance ini dikabarkan akan tayang pada 21-24 Desember.

Jadwal penayangan itu diumumkan CBI Pictures sebagai distributor film lewat unggahan di media sosial sekaligus detail informasi harga tiket dan jadwal penjualan tiket presale pada Jumat (15/12).

Baca juga: Bill Gates Prediksi Manusia Hanya Kerja 3 Hari Seminggu Karena AI

Distributor mengatakan bahwa jam penayangan Renaissance: A Film By Beyoncé akan terbatas pada setiap periode pemutaran.

Untuk periode pertama, film Beyonce ini akan ditayangkan pada tanggal 21-22 Desember pukul 18.15 WIB. Sementara itu, periode kedua pada tanggal 23-24 Desember 2023 akan tersedia pukul 12.15 WIB.

Harga tiket untuk menonton film tersebut akan disesuaikan dengan wilayah. Di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali dan Medan, tiket akan dijual seharga Rp150 ribu, sedangkan di kota-kota lainnya, tiket akan dihargai Rp100 ribu.

Beyoncé's Renaissance movie gets premiere date - Los Angeles Times

Dilansir melalui Variety, film konser ini merupakan bagian dari proyek yang sebenarnya sudah dikerjakan selama beberapa tahun terakhir, termasuk soal dokumenter pembuatan album Renaissance.

Proyek film ini dilakukan mengikuti langkah Taylor Swift yang mendokumentasikan turnya, The Eras Tour, dengan kesepakatan bisnis yang menguntungkan musisi itu.

Sementara itu, tur Renaissance World Tour telah berakhir pada 1 Oktober dengan pertunjukan di GEHA Field Arrowhead Stadium, Kansas City.