Repair Your Stuffs

8941
0
tools-youll-need-to-repai-001

Kalau kebetulan hal di atas sedang Hard Rockers alami, apa yang biasanya dilakukan? Membuang barang-barang tersebut? Jangan buru-buru dibuang, coba dibawa ke tempat-tempat berikut ini.

1. Jeeves

Tempat ini nggak hanya menyediakan layanan pembersihan tas dan sepatu saja, tapi juga untuk barang-barang yang punya tingkat kesulitan cukup tinggi, seperti gaun pesta dan juga kebaya. Jadi nggak heran kalau tempat ini juga jadi favorit banyak perempuan dan ibu-ibu. Jeeves menawarkan sistem pembersihan mulai dari spot cleaning hingga pembersihan menyeluruh yang diakhiri dengan recolouring untuk menyempurnakan tampilan akhir barang-barang yang ingin dibersihkan.

Soal harga, Jeeves yang berlokasi di sejumlah tempat salah satunya di Jl. Hang Lekir Raya No. 06, Jakarta Selatan ini punya price range mulai dari, Rp 250.000 untuk pencucian dompet, Rp 350.000 untuk pencucian sepatu, dan mulai dari Rp 600.000 untuk pencucian tas.

2. Colorwash

img4896 17062012112823

Nah, kalau kebetulan Hard Rockers ingin membersihkan dan mereparasi tas dan sepatu kulit, suede dan patent leather, bisa menyambangi Colorwash yang lokasinya ada di Plaza Indonesia P3 # 002 (Basement 3). Pilihan pembersihan yang ditawarkan mulai dari bio cleaning and polish, coloring, perawatan khusus seperti water proofing treatment dan oil stain removal sampai perbaikan tas dan sepatu. Dan semua layanan tersebut dilakukan di tempat.

Untuk harga,  mulai dari Rp.70.000 untuk pembersihan sepatu, dompet, dan tas. Rp.245.000 untuk coloring dan polish dan Rp.50.000 untuk treatment tambahan.

3. Stop N Go

Lv-B1-StopNGo

Kalau yang ini, pasti sudah banyak yang tahu, karena lokasinya tersebar di sejumlah tempat. Mau membetulkan apa? Resleting rusak? Sol sepatu yang lepas atau mulai menipis? Jasa layanan perbaikan barang-barang yang dimiliki bisa didapatkan di sini. Selain itu, Stop N Go juga menjual sejumlah produk yang bisa digunakan di rumah, seperti produk pembersih dan pelapis kulit, alas sepatu bagian dalam dan lain-lain.

Untuk harganya, Stop N Go menawarkan pilihan layanan dengan harga mulai dari Rp.80.000 untuk penggantian resleting, Rp.40.000 untuk mengganti sol sepatu, Rp.15.000 untuk melunakkan bagian depan sepatu dan harga mulai dari Rp.200.000 untuk black recoloring.

Jadi, barang-barang yang rusak (atau bahkan hampir rusak) bisa kok dibawa ke tempat-tempat di atas. Hmmm, kalau hati yang rusak sih belum tahu ya….