Reveal Look Harley Quinn Lady Gaga Bikin Fans Makin Penasaran

237
Reveal Look Harley Quinn Lady Gaga Bikin Fans Makin Penasaran

Hard Rockers, belum lama ini reveal look alias tampilan baru Lady Gaga sebagai Harley menjadi perbincangan hangat netizen.

Foto penampilan Harley Quinn versi Lady Gaga dalam film sekuel Joker yang berjudul Folie à Deux telah beredar.

Lewat foto-foto yang terungkap di media sosial, Lady Gaga terlihat sedang syuting di Mahkamah Agung Wilayah New York di Manhattan, Amerika Serikat.

Reveal Look Harley Quinn Lady Gaga Bikin Fans Makin Penasaran

Penyanyi berjulukan Mother Monster itu terlihat berada di tengah keramaian, digiring oleh sejumlah kepolisian Gotham. Lady Gaga mengenakan atasan dengan corak wajik berwarna hitam-putih, dilengkapi rompi berwarna merah dan rok hitam.

Sedangkan, kerumunan massa itu terlihat membawa sejumlah spanduk, salah satunya bertuliskan “Free Joker” dan “Marry Me Joker”.

Dengan beredarnya foto-foto Lady Gaga, para fans sudah tidak sabar menantikan penampilan sang bintang dalam film sekuel Joker itu.

Baca Juga: Marc Marquez: Saya Salah dan Pantas Dihukum Berat

Sebelumnya, sutradara Todd Phillips juga sempat memamerkan foto perdana Lady Gaga sebagai Harley Quinn. Ia mengunggah foto tersebut tepat di hari raya Valentine pada 14 Februari lalu.

Reveal Look Harley Quinn Lady Gaga Bikin Fans Makin Penasaran
Foto itu menampilkan Harley Quinn (Lady Gaga) mendekap wajah Joker (Joaquin Phoenix). Terlihat samar lipstik merah di bibir Harley Quinn. Warna serupa juga tampak di bibir, pipi dan hidung Joker.

Sejak Agustus 2022, Lady Gaga telah mengonfirmasi ikut membintangi sekuel Joker. memastikan peran barunya sebagai Harley Quinn saat mengunggah cuplikan film terbaru Joker beberapa bulan lalu di Twitter.

Joker: Folie à Deux sendiri dijadwalkan tayang 9 Oktober 2024, lima tahun setelah film pertamanya tayang.

 

LEAVE A REPLY