Rio Febrian Dikerjain

485
0
rio-febrian

 

Penyanyi lagu ‘Jenuh’ ini sukses membuat Friday I’m in Lounge menjadi Friday I’m in Love di Good Morning Hard Rockers Show. Mulai dari pukul 9 sampai 10 pagi, Rio menyanyikan empat lagu dan tentunya cerita seru dari kesibukkannya sekarang. Rio tengah disibukkan dalam menggarap album terbarunya yang rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan November 2012 mendatang. Album kelimanya ini akan dibuat special dan sesuai dengan diri Rio yang ‘sebenarnya’. 

“Gue suka banget sama lagu-lagu di era 80an. Lagu-lagu ini yang biasanya gue nyanyiin kalau ikut lomba. Nah, di era sekarang kan banyak anak muda yang ngga tau ternyata banyak banget lagu lama yang enak didengar, terutama di era 80an dan 90an. Makanya itu, gue kenalin lagi lagu-lagu lawas dengan konsep musik jaman sekarang,” ucap Rio.

Maka dari itu tidak heran jika di album terbarunya ini terdiri dari 10 lagu recycle. Karya-karya yang dibawakan berasal dari beberapa musisi, seperti Oddie Agam, Broery Marantika, dll. Kharisma Cinta merupakan single pertama Rio yang dinyanyikan bersama Margareth, recycle dari lagu Broery Marantika. Penjualannya pun bukan hanya di Toko CD, melainkan juga di Toko Buku Gramedia. Selain promo album terbarunya, Rio juga kena dikerjain sama Ary Kirana dan Bayu Oktara nih, Hard Rockers. Dengerin yuk cuplikan siarannya!