Rusia Akan Kalahkan Polandia

401
0
Rusia Tim_Pertama

Membuka pertandingan di EURO 2012 dengan memukau menjadi tolok ukur keberhasilan Rusia melawan sang tuan rumah, Polandia pada Rabu (13/6) dini hari.

Hal ini sangat diyakini Alan Dzagoev, gelandang serang tim Rusia. Dzagoev seolah menjadi bintang baru setelah sukses mencetak dua gol pada pertandingan Rusia melawan Republik Ceko pada Sabtu (9/6) lalu. Kemenangan 4-1 kemarin menjadi peluang lebar untuk Rusia lolos dari penyiihan grup. Jika bisa mencapai tiga poin saat melawan Polandia, dapat dipastikan Rusia akan memegang tiket ke fase knock out. “Saya rasa pertandingan melawan Polandia nanti akan jauh lebih sulit dibandingkan laga perdana. Hal ini dikarenakan Polandia telah melihat bagaimana cara kami bermain. Maka dari itu kami harus serius menatap laga nanti. Saya rasa, kammi perlu melanjutkan cara yang sama untuk melawan si tuan rumah,” ucap Dzagoev. Pria berusia 21 tahun ini juga meprediksikan pertarungan ke depannya pasti akan lebih sulit.

Rusia pun telah menilai permainan Polandia saat melawan Yunani pada Jumat (8/6) lalu. Polandia harus puas dengan hasil seri 1-1. “Permainan Polandia cukup baik di laga pertama, apalagi di babak pertama. Tapi menjelang babak kedua, ketika Yunani hanya bermain dengan sepuluh orang, hal ini menjadi kesempatan terbuka bagi Polandia,” nilai Dzagoev. Dengan kepercayaan diri dan keyakinan terhadap tim, Dzagoev menargetkan Rusia akan menjadi tim pertama yang lolos 8 besar. Dari pertandingan Rusia melawan Polandia malam tadi, hasil seri 1-1 tetap membuka peluang bagi Rusia mencapai targetnya.

Sumber : uefa.com