Selamat Hari Kereta Api Indonesia

1230
0
HARI KERETA API

Di peringatan ke-67 tahunnya ini, Good Morning Hard Rockers Show mengajak Hard Rockers untuk berbagi cerita tentang pengalaman seram atau horror yang pernah dialami di kereta api. Topik ini berawal dari cerita kerera jenazah alun-alun di Solo. Konon gerbong ini pernah membawa jenazah Raja. Gerbong mistis ini merupakan salah satu peninggalan budaya yang bisa ditemui di Alun-alun Kidul Keraton Surakarta.

Sekarang ini, sudah banyak dari pengunjung alun-alun yang menemukan sosok perempuan berambut panjang yang mengenakan kebaya berwarna merah selutut. Di Jakarta sendiri, kondisi gerbong kereta api cukup memprihatinkan, baik kereta kelas Ekonomi ataupun Commuter Line. Namun, di hari ulang tahunnya ini, PT. KAI bertekad untuk meningkatkan pelayanan soal ketertiban, kenyamanan, dan pelayanan. Hingga saat ini, kereta api masih menjadi tranportasi umum yang banyak diandalkan untuk efisiensi waktu di tengah kemacetan jalan Jakarta.

So, ini dia pesan dari Ary Kirana dan Bayu Oktara buat lo yang menggunakan jasa Kereta Api. 

Jangan takut Naik Kereta Hardrockers, kereta juga banyak loh manfaatnya, dan sekarang layanan Perkereta Apian kita makin memuaskan