“Selective” Hadirkan Club Night Series ke-Dua di Embassy Club Jakarta & Leon Goldstein

333
“Selective” Hadirkan Club Night Series di Embassy Club Jakarta

Hard Rockers, NST Entertainment selaku agensi kreatif asal Indonesia atau Nusountara menghadirkan “Selective” dengan nuansa club night series di Embassy Club, Jakarta.

Event “Selective” menjadi yang pertama dari Nusountara di tahun 2023 dan memasukki seri Selective yang ke-dua. Dengan adanya dukungan dari Johnnie Walker, Selective kali ini akan menghadirkan DJ paling berbakat dan dihormati, D-Formation.

“Selective” Hadirkan Club Night Series di Embassy Club Jakarta

D-Formation atau Dimas Carbajo, adalah pemilik dari Beatfreak Group, aliansi bisnis yang antara lain isinya adalah record label underground terkenal di Spanyol, Beatfreak Recordings, yang sudah berdiri sejak 1977 silam.

Headliner internasional yang ikut meramaikan “Selective” juga turut dihadirkan. Diantaranya Enamour, DJ/Producer asal Washington D.C. yang sudah merilis track-tracknya di mau5trap, Yoshitoshi, sampai Anjuna Deep.

Baca Juga: Dukung Karya Seniman, Art Jakarta Gardens 2023 Kembali Dibuka!

Tidak berhenti sampai disitu, beberapa local heroes yang dihadirkan seperti Indra7, Tantra, Apsara, Marcel, dan masih banyak lainnya. Event ini akan diadakan pada 9 Februari 2023 di Embassy Jakarta (headliner: D-Formation) dan 16 Februari 2023 di Leon Goldstein (headliner: Enamour).

Untuk info lengkap, lo bisa kepoin Instagram @selectiveclubseries & @nusountara. Jangan lupa update terus lagu terbaru dari para DJ Indonesia di Chart Paranoia Hard Rock FM!

LEAVE A REPLY