Serial NCIS: LA Mulai Tayang

1412
0
NCIS LA2

Pada musim kelima, tim NCIS: LA yang dipimpin Henrietta Lange [Linda Hunt] akan menghadapi berbagai kasus yang tak kalah pelik dari kisah sebelumnya [musim keempat].

Tuntas kasus jual-beli senjata nuklir curian, tim NCIS: LA kemudian menghadapi berbagai kasus seperti sabosate jatuhnya pesawat yang ditumpangi oleh seorang laksamana madya yang sangat berpengaruh bersama seorang jurnalis kawakan. 

Selain itu ada juga kasus penggelapan uang untuk pendanaan aksi Al Qaeda, serta hilangnya Agen Khusus Kensi Blye yang digawangi Taliban dan berlatar belakang politik.

Untuk menuntaskan itu, tim NCIS: LA harus melakukan misi penyelamatan ke Afganistan. Tak ketinggalan, serial terbaru NCIS: LA juga menyoroti hubungan asmara antara Kensi dan Marty.

NCIS: LA merupakan serial yang menyuguhkan aksi pemberantasan terorisme melalui berbagai bentuk penyusupan dan penyamaran lihai oleh tim NCIS [Naval Criminal Investigative Service] yang berbasis di Los Angeles.

Tim ini digawangi para agen khusus: G. Callen [Chris O’Donnell], Sam Hanna [LL. Cool J], Kensi Blye [Daniela Ruah], Detektif Marty Deeks [Eric Christian Olsen], Eric Beal [Barret Foa] dan Nell Jones [Renee Felice Smith].

“Bagi yang belum pernah menyaksikan NCIS: LA, ini waktu yang tepat untuk memulai karena ada banyak hal aksi laga yang seru untuk menumpas teroris, adu mulut antar serta kekocakan antar rekan kerja,” ujar LL Cool J, berpromosi. [teks @shintriamylnia | foto dokumen AXN]