Series Secret Invasion Jadi Proyek MCU dengan Rating Paling Buruk

188
Series Secret Invasion Jadi Proyek MCU dengan Rating Paling Buruk

Series Secret Invasion yang udah tayang sejak Juni lalu menjadi proyek MCU dengan rating paling buruk sepanjang masa.

Serial di Disney+ itu telah mengakhiri perjalanannya lewat episode keenam yang tayang pada 26 Juli 2023 yang menjadi akhir bagi usaha Gravik dan kaum Skrull untuk mengambil alih Bumi sebagai rumah baru mereka.

Series Secret Invasion Jadi Proyek MCU dengan Rating Paling Buruk

Namun, season finale serial Secret Invasion mendapatkan respons yang sangat buruk dari kritikus dan juga penonton.

Kalau melihat situs Rotten Tomatoes, season finale atau episode keenam serial Secret Invasion cuma dapetin skor 13% dari total ulasan delapan kritikus.

Bahkan, sebagian besar kritikus menganggap kalau season finale atau bahkan serial ini secara keseluruhan telah menyia-nyiakan arc Secret Invasion yang sangat menarik pada versi komiknya.

Skor tersebut pun membuat season finale Secret Invasion sejauh ini menjadi episode serial MCU dengan rating terburuk. Bahkan, skor 13% ini juga membuat season finale tersebut jadi proyek MCU dengan skor terburuk sepanjang masa.

Series Secret Invasion Jadi Proyek MCU dengan Rating Paling Buruk

Sepanjang perjalanan keenam episodenya, serial MCU ini juga selalu mendapatkan skor di bawah 60% sehingga setiap episodenya selalu mendapatkan predikat “busuk” pada situs Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Sutradara Beri Sinyal Garap Sekuel Barbie

Hal ini pun berbanding terbalik dengan pernyataan Samuel L. Jackson selaku pemeran Nick Fury yang jadi karakter utama serial tersebut. Soalnya sebelum penayangan episode keenamnya, Jackson mengklaim kalau season finale-nya akan sangat bagus. Namun, kenyataannya justru episode penutupnya dianggap buruk oleh kritikus serta penonton.

Lo sependapat gak sama para kritikus soal season finale serial MCU Secret Invasion yang jadi proyek terburuk sepanjang masa?

LEAVE A REPLY