Sutradara Beri Sinyal Garap Sekuel Film Barbie

81
Sutradara Beri Sinyal Garap Sekuel Film Barbie

Film Barbie menuai kesuksesan besar dengan menempati sejumlah Box Office di seluruh bioskop dunia. Hal ini pun membuat sang sutradara Greta Gerwig, beri kode bakal bikin sekuel dari film Barbie.

Diangkatnya cerita boneka Barbie ke dalam sebuah film, ternyata mampu menarik perhatian dari masyarakat. Ditambah lagi film Barbie nampilin sejumlah bintang seperti Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Kesuksesan film Barbie ini terbukti dari pendapatan yang berhasil diraup sebesar 337 juta Dollar Amerika dari seluruh dunia di minggu pertama. Film Barbie pun mecahin rekor box office dengan pemasukan kotor tersebut.

Sutradara Beri Sinyal Garap Sekuel Film Barbie

Baca Juga: Kapan Perilisan Film Crossover Transformers dan G.I. Joe?

Sang sutradara, Greta Gerwig, mengungkapkan ada kemungkinan sekuel dari film Barbie akan digarap. Meski begitu, ia belum menyiapkan mengenai apa yang akan dihadirkan nantinya untuk kelanjutan dari film Barbie ini.

“Untuk saat ini, semua itu yang aku punya. Aku selalu merasa di akhir setiap film, aku tidak akan pernah memiliki ide lainnya dan semua yang aku ingin lakukan sudah aku lakukan. Aku tidak ingin menghancurkan mimpi seseorang tetapi untukku, untuk saat ini, aku benar-benar kosong.” kata Greta Gerwig dalam wawancaranya dengan The New York Times.

Film Barbie berfokus dengan kisahnya Margot Robbie, yang menjadi Stereotypical Barbie. Margot Robbie beradu akting dengan Ryan Gosling sebagai Ken, yang keduanya berpetualang menjelajahi kehidupan nyata di dunia manusia.

Jika bayangan lo film Barbie hanya akan berisikan boneka-boneka Barbie, hal ini keliru. Film Barbie juga ternyata mengangkat berbagai isu yang berhubungan dengan feminisme.

Tergambar dari Barbie World, yang dikuasai oleh para Barbie, namun hal tersebut bertolak belakang ketika Margot Robbie meninggalkan Barbie Land untuk pergi ke kehidupan nyata.

LEAVE A REPLY