Siap-Siap! Abel Tesfaye Ngasih Kode Tur ke Asia

231
Siap-Siap! Abel Tesfaye Ngasih Kode Tur ke Asia

Hard Rockers, lo harus sia-siap nih soalnya The Weeknd alias Abel Tesfaye ngasih kode kalau dirinya mau jalanin tur ke benua Asia.

Lewat akun media sosial pribadinya, Abel Tesfaye nge-posting fotonya lalu ada tulisan “it’s been 1 year… just beginning. new countries dropping soon”

Postingan itu ninggalin part kosong yang diperkirakan bakalan diisi tulisan Australia dan Asia. Kira-kira mampir ke Indonesia gak ya?

Siap-Siap! Abel Tesfaye Ngasih Kode Tur ke Asia

Sebenarnya beberapa waktu lalu udah ada isu kalau Abel bakalan ke Asia, khususnya Jakarta, tapi masih belum ada kepastian.

Lewat teaser yang abel tulis sendiri langsung di IG story, mungkin aja Abel bakalan segera ngumumin tur Asia, termasuk konser di Jakarta dalam beberapa waktu terdekat.

Kalau emang beneran tur di Asia, kemungkinan abel konser di akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. Menarik untuk kita tunggu aja update selanjutnya dari tur Abel Tesfaye di Asia.

Siap-Siap! Abel Tesfaye Ngasih Kode Tur ke Asia

Di sisi lain, Abel Tesfaye baru menggarap film Idol sebagai serial karya orisinal The Weeknd yang dikerjakan oleh HBO. Dalam seri ini, The Weeknd dibantu oleh Reza Fahim dan juga pencipta film Euphoria, Sam Levinson.

Baca Juga: Demi Film Oppenheimer, Cillian Murphy Hanya Makan Kacang Almond

Namun serial dari Ael ini harus selesai lebih cepat di episode 5 padahal sebelumnya ditargetikan hadir dengan 6 episode yang menceritakan kontroversi wajah asli di belakang layar industri musik.

LEAVE A REPLY