Demi Film Oppenheimer, Cillian Murphy Hanya Makan Kacang Almond

167
Demi Film Oppenheimer, Cillian Murphy Hanya Makan Kacang Almond

Diet ekstrem banyak dilakukan oleh para aktor untuk membintangi film yang sedang dimainkan. Salah satunya ada Cillian Murphy yang hanya makan kacang almond demi diet berperan di film Oppenheimer.

Cillian Murphy memerankan J. Robert Oppenheimer yang memiliki tubuh kurus sempurna demi mewujudkan citra ilmuwan para perannya. Tentu bukan hal yang mudah untuk memiliki tubuh kurus dengan mengatur pola makan.

Emily Blunt, yang memerankan Kitty Oppenheimer, bilang jika Cillian Murphy gila-gilaan dalam melakukan diet demi perannya sebagai J. Robert Oppenheimer. Bahkan, ketika para pemeran lainnya mengadakan makan malam, Cillian Murphy ga ikutan buat menjaga dietnya.

“Dia (Cillian Murphy) memiliki usaha yang sangat besar. Dan dia hanya bisa makan, seperti, sebuah almond setiap hari. Dia sangat kurus.” ujar Emily Blunt.

Demi Film Oppenheimer, Cillian Murphy Hanya Makan Kacang Almond

Sebagai pemeran utama, tentu peran dari Cillian Murphy lebih berat dengan harus menjaga fokusnya serta banyak tuntutan agar perannya dapat berjalan sempurna.

“Jumlah pekerjaan yang dia miliki, dan tingkat detail yang dituntut Christopher [Nolan]… selalu ada sesuatu untuk dia pikirkan,” ujar Matt Damon, rekannya yang lain.

“Dia tidak bisa. Otaknya terlalu penuh,” ucapnya.

Cillian Murphy pun mengakui ga terlintas dipikirannya mengenai soal makan. Namun, hal tersebut menyebabkannya kehilangan energi selama syuting.

“Saya melewati ambang batas di mana saya tidak mengkhawatirkan makanan atau apa pun. Saya sangat di dalamnya, keadaan hiper-sesuatu. Tapi itu bagus karena karakternya seperti itu. Dia tidak pernah makan,” kata Cillian Murphy.

Baca Juga: Ngalahin Robert Downey Jr, Dwayne Johnson Pecahkan Rekor Gaji Tertinggi

Film Oppenheimer sendiri telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Juli 2023. Oppenheimer jadi film blockbuster perdana Christopher Nolan bareng Universal Pictures.

LEAVE A REPLY