Serunya “Silent Disco” di Ruang Hijau Terbuka Hanya di Swiss-Belresidences Kalibata!

34

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan party yang nggak biasa. Kita bisa mendengarkan musik sekencang-kencangnya dengan headphone tanpa membuat orang lain atau lingkungan sekitar terganggu dengan bisingnya musik disko. Dugem tanpa berisik ini dikenal dengan sebutan silent disco.

Buat Hard Rockers yang mau mencoba sensasi silent disco ini, Swiss-Belresidences Kalibata menggelar Client and Media Gathering sekaligus peluncuran Silent Disco di Jade Lounge & Terrace pada Rabu malam (10/01/2024). Acara yang berlangsung dari pukul 17.30 WIB hingga 20.30 WIB, dihadiri oleh sekitar 80 undangan yang terdiri dari berbagai kalangan, seperti pemerintahan, korporasi, Birokrasi, NGO, event organizer dan media. 

Silent Disco yang Swiss-Belresidences tawarkan kali ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp180,000-/net perorang sudah termasuk 1 (satu) headset, makanan dan minuman . Para pengunjung disarankan untuk tidak membawa makanan ataupun minuman dari luar dan tentu saja tidak diperkenankan membawa hewan peliharaan.  Silent Disco Program akan  hadir setiap hari Jum’at mulai pukul 19.30 – 23.00 WIB di Jade Lounge & Terrace, bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International berkesempatan untuk menikmati potongan harga 15% untuk konsumsi makanan dan minuman.

Deddy Sanjaya selaku Public Relations dari Swiss-Belresidences Kalibata mengatakan “Silent Disco bisa dijadikan alternatif hiburan di Jakarta Selatan tepatnya di Jade Lounge & Terrace Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta. Lounge yang terletak di area terbuka hijau ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong atau santai sambil menikmati musik disko tanpa mengganggu kenyamanan pengunjung lain karena tidak menimbulkan suara berisik. Target pasar Kami adalah dari kalangan eksekutif muda ataupun para pekerja dari kantor-kantor yang terletak di area Jakarta Selatan dan sekitarnya ”

Buat kalian yang belum tau nih, Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata terletak kurang dari 200 meter dari hotel, dan terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi. Selain itu, hotel ini memiliki taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, yang dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living hotel, dan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan  berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Jadi buat Hard Rockers yang mau nyoba party tapi sunyi “Silent disco” ini kalian bisa pesan dan dapat promo tersebut dengan menghubungi (0821 8000 7628)  https://wa.me/628218007628  dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website swiss-belhotel.com.