Simak Trailer Perdana Film Dokumenter The Beatles “Get Back”!

92
0
Simak Trailer Perdana Film Dokumenter The Beatles

Trailer film dokumenter The Beatles berjudul “Get Back” akhirnya dirilis pada Rabu (13/10) kemarin. Dalam trailernya tersebut menceritakan tentang bagaimana proses penciptaan lagu dari The Beatles serta konser live perdana dan terakhir mereka.

The Beatles akan kembali menayangkan film dokumenter mereka berjudul “Get Back” hasil garapan Peter Jackson. Film yang akan berdurasi dua jam itu akan dirilis berangsur selama tiga hari pada 25, 26, dan 27 November 2021.

Simak Trailer Perdana Film Dokumenter The Beatles "Get Back"!

Film “Get Back” akan fokus pada proses pembuatan album studio kedua dari belakang layar yakni ‘Let It Be’. Selain itu juga akan menampilkan konser liver perdana serta terakhir mereka sebagai sebuah band, di atap Savile Row London, secara keseluruhan.

Film dokumenter The Beatles ini adalah bagian dari potongan 55 jam rekaman yang belum pernah dilihat, yang difilmkan oleh Michael Lindsay-Hogg pada tahun 1969, dan 140 jam audio yang sebagian besar belum terdengar dari sesi rekaman mereka.

Sang sutradara, Peter Jackson mengatakan bahwa film dokumenter terbaru dari The Beatles ini akan lebih intim, jujur serta mengungkap hal-hal yang belum pernah ditampilkan di layar kaca.

“Dalam banyak hal, rekaman luar biasa Michael Lindsay-Hogg menangkap banyak alur cerita,” kata Jackson.

“Kisah tentang teman dan individu. Ini adalah kisah tentang kelemahan manusia dan kemitraan ilahi. Ini adalah penjelasan rinci tentang proses kreatif, dengan pembuatan lagu-lagu ikonik di bawah tekanan, diatur di tengah iklim sosial awal 1969. Tapi itu bukan nostalgia – itu mentah, jujur, dan manusiawi. Lebih dari enam jam, Anda akan mengenal The Beatles dengan keintiman yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.” Ujarnya lagi.

Bagi Hard Rockers yang belum melihat trailer perdana dari film “Get Back”, berikut cuplikannya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah