Soundtrack Pemanis The Batman Dari Nirvana, Peggy Gou dan Alesso

87
Soundtrack Pemanis The Batman Dari Nirvana, Peggy Gou dan Alesso

Film The Batman yang kini sedang tayang di Bioskop Indonesia berhasil mencuri perhatian dari berbagai penonton pecinta film superhero DC.

Selain album scoring garapan komposer Michael Giacchino untuk film garapan sutradara Matt Reeves ini, karena menampilkan ilustrasi yang begitu mengesankan, tedapat juga soundtrack sebagai pemanis dalam film The Batman dari beberapa lagu milik musisi ternama seperti Nirvana, Peggy Gou dan Alesso.

Soundtrack Pemanis The Batman Dari Nirvana, Peggy Gou dan AlessoLagu dari grup band dari Kota Aberdeen, Washington, Amerika Serikat, yakni Nirvana yang berjudul Something In The Way turut diperdengarkan dalam film superhero DC tersebut.

DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Jerman, Peggy Gou melalui lagu Troop dan Darkroom juga hadir sebagai soundtrack The Batman kali ini. Film ini juga menampikan lagu baru dari dari Alesso yang berjudul Dark.

 

Sejumlah lagu dari musisi lainnya seperti Baauer (Hot 44), Corvad (Tesla) dan kolaborasi Patrick Topping dan Kevin Saunderson  lewat single Frisk juga memeriahkan film The Batman. Dari beberapa deretan lagu di atas, mana yang jadi favorit lo Hard Rockers?

The Batman sendiri berkisah Ketika Riddler, seorang pembunuh berantai yang sadis mulai membunuh tokoh-tokoh politik penting di Gotham, Batman dituntut untuk menyelidiki korupsi tersembunyi di kota itu dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya.

Baca Juga: Tracklist Album Ketujuh Love Sux Miliki Avril Lavigne

Buat yang belum nonton tenang aja, filmnya masih tayang di seluruh bioskop Indonesia. Jangan sampai kelewatan Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto