Swiss-Belresidences Kalibata Sambut Malam Tahun Baru 2024 dengan ‘’Magical Forest’’

53

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024, Swiss-Belresidences Kalibata mengusung tema “Magical Forest” yang akan menghadirkan perayaan tahun baru yang penuh keajaiban dan keindahan dari taman hijau di area Jade Lounge & Terrace dengan ornamen dan hiasan serta keasrian alam layaknya berada di Hutan Fantasi yang penuh keindahan di malam hari, dan diramaikan dengan rangkaian berbagai kegiatan dan penampilan seru menjelang malam pergantian tahun baru yang menghadirkan berbagai hiburan diantaranya pertunjukkan musik, permainan dan Undian Berhadiah serta GrandPrize Berlibur ke Malaysia yaitu Voucher Hotel sekaligus tiket pesawat pulang-pergi (Indonesia – Malaysia) selama 4 hari 3 malam.

Swiss-Belresidences Kalibata juga menawarkan New Year’s Eve Package mulai dari Rp1,602,024net untuk menginap satu malam di kamar Deluxe pada tanggal 31 Desember 2023 atau pilihan lainnya dengan harga mulai dari Rp2,042,024net untuk dua malam mulai dari tanggal 30 Desember 2023 – 1 Januari 2024. Semua paket sudah termasuk sarapan dan makan malam.  

Bagi para pengunjung yang ingin merayakan tahun baru dengan makan malam bersama keluarga dapat menikmati penawaran Rp450,000,- net/orang  untuk dewasa dan Rp199,000,- net per anak dibawah umur 10 tahun, sedangkan bagi anak dibawah umur 3 tahun gratis tanpa kursi. Para tamu dapat menikmati promo terbatas, Early Bird Dinner Only Rp380,000 net dan 20% discount untuk New Year’s Eve Package berlaku sampai dengan tanggal 24 Desember 2023.

“Konsep makan malam yang akan kami hadirkan adalah ‘’All You Can Eat Buffet’’ jadi para tamu dapat menikmati berbagai menu yang tersedia sepuasnya mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang super lengkap dengan tema yang unik ‘’Magical Forest’’. Selain itu tidak hanya pelayanan atau fasilitas kamar yang mewah saja untuk memberikan kepuasan kepada tamu yang berkunjung, namun suasana dan pengalaman yang berbeda saat menyantap berbagai menu yang dihidangkan juga sangat penting. Kemudian kita hadirkan juga icon yang menarik dari ‘’Magical Forest’’ jadi tamu dapat foto bersama icon pada malam tahun baru nanti. ” ujar Ega Dwika P selaku Director of Sales & Marketing.

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel terdekat dari Stasiun Kereta Api Duren Kalibata terletak kurang dari 200 meter dari hotel, dan terletak di lokasi yang strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis dan kawasan komersial di Kalibata, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi. Selain itu, hotel ini memiliki taman hijau yang dihiasi berbagai tanaman dan pohon besar, yang dimaksudkan sebagai pendukung konservasi alam yang mendukung konsep green living hotel, dan tempat yang ideal untuk menyelenggarakan  berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan promo tersebut dapat menghubungi (0821 2499 7771)  Klik Di Sini! dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website swiss-belhotel.com.

Tentang Swiss-Belresidences:

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.