Takut Nginep di Bandara? Ini Solusinya!

670
0
napcabs.com

Hard Rockers hobi travelling? Jika iya, apakah Hard Rockers sering bermalam di bandara, untuk sekedar irit biaya hotel atau mengejar pesawat transit? Nah, pastinya Lo sering merasa nggak nyaman untuk tidur pulas di bandara kan? Selain tempatnya yang kurang nyaman, pasti ada rasa khawatir kalau barang-barang berharga hilang? Pasti repot deh.

Masalah-masalah seperti ini sudah mulai hilang sejak diluncurkannya sebuah ruangan kecil di sudut bandara bernama Napcabs. Napcabs ini adalah sebuah ruangan berwarna putih yang berfungsi untuk tidur dengan nyaman dan aman.

Di dalam ruangan ini terdapat kasur empuk, wi-fi, meja kecil, alarm dan listrik yang dapat digunakan untuk men-charge gadget kesayangan. Ya overall sih bentuknya mirip kamar kos-kosan tanpa kamar mandi.

Untuk tidur atau sekedar isitirahat dari perjalanan panjang, pengunjung diwajibkan memasukkan uang sekitar 12 US$ atau sekitar 150 ribu rupiah per jamnya.

Cara membayarnya oun mudah. Di depan pintu Napcabs tersedia seperti mesin ATM, serta layar sentuhnya yang dapat di setting mau berapa jam kah kita menyewa. Setelah proses banyar membayar berhasil, pintu Napcabs otomatis terbuka dan bisa langsung ditempati.

Sayangnya, kotak ajaib ini baru ada di Munich Airport [Jerman], dan berencana akan mengembangkan ke beberapa negara bagian Amerika Serikat. Napcabs pas banget buat orang-orang yang travelling bersama anak kecil. Snapcabs juga sangat menarik perhatian dengan warnanya yang mencolok seperti putih, hijau dan biru. [teks @chrissjee | foto berbagai sumber]