Tangga On Friday I’m in Lounge

388
0
tangga-fil

 

Kamga, Tata, Nera, dan Chevrina menceritakan single terbaru mereka yang berjudul Cinta Tak Mungkin Berhenti. Lagu ini merupakan single ketiga dari album mereka yang ke-4. “Tangga ini seperti arwah ya, sukanya bikin penasaran,” ucap Ary Kirana. Wajar saja, hal ini dikarenakan single pertama, kedua, dan ketiganya ini dirilis dengan jeda waktu yang cukup lama. Para penikmat musik atau TeTangga (red – sebutan untuk fans Tangga) tentu sudah tidak sabar dengan album terbaru mereka ini. “Album ini ada dua lagu recycle dari beberapa lagu hits yang baru pertama kali dilakukan oleh kami sendiri. Sebut saja lagunya Sheila On 7 yang berjudul Sephia dan Kembali ke Jakarta dari Koes Plus,” jelas Chevrina. Eits, bukan hanya cerita soal album barunya saja nih Hard Rockers. Ternyata Ary Kirana dan Imam Wibowo juga mau tahu siapa sih yang Kamga, Nera, Tata, dan Chevrina ingin tahu pemikirannya? #RandomQuestion

Berikut ini adalah jawabannya :

Kamga >> “Mau tau banget pemikirannya tentara Amerika Serikat kalau sedang meeting dengan Presiden. Pasti mereka selalu membahas soal alien deh.”

Nera >> “Ehm.. pemikiran para mafia-mafia di Jakarta kali ya. Sekarang kan juga lagi banyak tuh bom bunuh diri.”

Tata >> “Kalau gue mau tau pemikirannya grup vocal Take That. Setiap gue nonton tayangan konsernya mereka, gue merasa konsernya mereka keren banget. Ya, gue pengen tau aja ide spektakuler itu mereka dapetin darimana.”

Chevrina >> “Gue penasaran sama pemikiran polisi yang menangani kasus narkoba. Kadang-kadang suka heran, tiap ada kasus narkoba berarti narkoba yang sebelum-sebelumnya kemana ya? Hehehe” 

Ternyata selain memikirkan konsep album baru mereka, grup vokal Tangga juga memikirkan hal-hal random seperti ini lho. So interesting!