Terlambat di Tahun 2012, Welcome 2013!

897
0
twentyfirstnight resolusi

 

Apakah sesuai dengan resolusi tahun 2012 atau justru lebih baik? Segala yang positif tentu perlu kita pertahankan, tapi yang negatif masih perlu kita perbaiki. Lalu bagaimana dengan resolusi yang masih terlambat kita lakukan di tahun ini? Nggak usah menyesal, Hard Rockers. “Terlambat sih, tapi lebih baik dicoba dibandingkan tidak sama sekali. Masih ada beberapa hari sebelum tahun 2012 berakhir,” ucap Ary Kirana saat siaran Good Morning Hard Rockers Show hari Jumat (28/12). Semoga keterlambatan melakukan resolusi tahun ini tidak berakibat fatal ya dan masih dapat dilakukan di tahun 2013 mendatang. 

Cerita Bayu Oktara

“Gue terlambat olahraga dan bikin badan gue jadi six-pack! Ujung-ujungnya tetap one-pack begini. Satu lagi, gue kira di tahun 2012 ini gue udah punya anak kedua, hahahaha…”

Cerita Ary Kirana

“Gue terlambat benerin plafon di dapur rumah. Padahal si mbak sudah bilang dari awal tahun ini. Setelah kemarin plafon rumah runtuh pas mbak gue lagi masak, baru hari ini gue urus semuanya buat si plafon. Untung aja ada kitchen set, jadi plafon rumah ngga menimpa mbak gue. Dari rencana nikah di tahun 2013, eh udah tercapainya sekarang. Tinggal ‘telat’nya aja nih… Masih tiga hari, masih bisa lah,”

Cerita Twenty First Night – bintang tamu di Friday I’m in Lounge