That’s a Wrap! Joker 2: Folie à Deux Rampung Syuting

269
That’s a Wrap! Joker 2: Folie à Deux Rampung Syuting

Todd Phillips, sutradara Joker 2: Folie à Deux, Todd Phillips baru saja mengumumkan bahwa sekuel Joker sudah rampung syuting dan memasuki fase pascaproduksi.

Melalui unggahan di Instagram pada Kamis (6/4) waktu Indonesia, Phillips juga menampilkan dua foto terbaru dari karakter Joker (Joaquin Phoenix) dan Harley Quinn (Lady Gaga).

Pertama, ada foto Harley Quinn dengan tatapan kosong dan dingin berhiaskan riasan badut dan rambut pirang acak-acakan.

Sementara foto kedua menampilkan Joker dengan riasan badut yang lagi menatap ke atas.

Baca Juga: Adidas Gugat Logo Kelompok Politik Black Lives Matter

“That’s a Wrap. Terima kasih kepada kedua ini (+ seluruh pemain) dan kru TERBAIK yang industri ini tawarkan,” kata Phillips dalam unggahan tersebut. “Dari atas hingga bawah. [Saya] akan merangkak ke gua saat ini (ruang edit) dan menyatukan ini semua,”

Phillips mengunggah foto terbaru dari Joker 2 setelah pada Selasa (4/2), sejumlah foto dari proses syuting Joker 2: Folie à Deux dirilis ke publik yang menampilkan aksi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga tertawa dan berdansa.

That’s a Wrap! Joker 2: Folie à Deux Rampung Syuting

Seperti diberitakan Variety, Senin (3/4), foto-foto yang dirilis ke publik ini menampilkan adegan Joker dan Harley Quinn di tangga Bronx yang terkenal dari film Joker (2019).

Joker 2 juga akan dibintangi Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland, dan Harry Lawtey. Sampai saat ini, Joker: Folie à Deux masih dijadwalkan tayang 4 Oktober 2024 di bioskop, tepat lima tahun dari film pertamanya.

LEAVE A REPLY